Thursday, March 21, 2013

Obat Paru-Paru Basah Tradisional

 

Obat Paru-Paru Basah Tradisional

Kini telah hadir ditengah-tengah kita semua Cara Alami Mengobati Paru-Paru Basah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional yang ampuh dalam mengobati dan tentunya sangat aman tanpa adanya efek samping. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat  yang terbuat dari perpaduan bahan alami yang kaya akan khasiatnya yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit paru-paru basah hingga tuntas sampai ke akarnya. Dan telah membantu banyak masyarakat dalam mencapai kesembuhan yang maksimal. Berikut sekilas penjelasan mengenai penyakit paru-paru basah dan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional. 

Paru-Paru Basah ( Pheumonia )
Penyakit paru-paru basah yang juga dikenal dengan istilah Pheumonia merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.

Paru-Paru BasahProses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, Cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll. Tingkat bahaya penyakit paru-paru basah tergantung pada penyakit dasarnya. Bila disebabkan tumor atau kanker, maka sangat berbahaya. Sedangkan bila karena TBC, infeksi nonspesifik, kekurangan albumin, atau kuman demam berdarah, biasanya tidak terlalu serius. 

Gejala penyakit paru-paru basah yang dapat dirasakan oleh penderitanya diantara lain :
  1.     Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
  2.     Sesak nafas.
  3.     Batuk yang disertai dahak.
  4.     Dada terasa sakit saat batuk.
Jika anda merasakan gejala gejala tersebut, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter. Namun jika anda terdiagnosa penyakit paru-paru basah janganlah berkecil hati, segeralah atasi penyakit paru-paru basah tersebut dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional yang dimana telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit paru-paru basah secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional

Obat Paru-Paru Basah

 Mengatasi paru-Paru Basah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional memang cara yang paling efektif serta aman dalam pengobatannya, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana telah trebukti mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi Paru-Paru Basah hingga tuntas sampai ke akarnya.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Alami Paru-Paru Basah terdapat kandungan senyawa xanthones yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari vit C dan E. Menurut hasil penelitian, kulit manggis memiliki aktivitas antibakteri, antioksidan. Dilaporkan bahwa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, antibakteri dan antifungi. Sangat tepat untuk pengobatan penyakit akibat bakteri atau virus yang menginfeksi seperti penyakit paru-paru basah.

Obat Herbal Ace Maxs
Menurut Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882. Ekstrak kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit paru paru basah dikarenakan adanya zat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa (penyebab penyakit paru paru basah). Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh Xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit paru paru basah.

Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis sebagai Obat Alami Paru-Paru Basah. Pada daun sirsak terdapat anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta.  Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru paru basah.

Oleh karena itulah mengapa Ace Maxs memadukan ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga di kombinasikan dengan madu murni, apel, anggur sebagai zat pewarna dan pemanis buatan yang alami, serta bunga black rosella yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir kadar keasaman pada lambung yang terkandung pada kulit manggis dan daun sirsak, sehingga sangat aman bagi mereka yang menderita penyakit maag sekali pun.

Itulah khasiat akan keampuhan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional yang terbukti akan khasiatnya yang mampu mengobati penyakit paru-paru basah hingga tuntas sampai ke akarnya. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Paru-Paru Basah Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit paru-paru basah hingga tuntas sampai ke akarnya. Segeralah atasi penyakit paru-paru basah yang anda derita sekarang juga sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Alami Paru-Paru Basah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format TPX wajib anda gunakan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, karena itu merupakan format produk Ace Maxs. Dan untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Paru-Paru Basah Secara Alami Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya.

* Obat Paru-Paru Basah Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes