Friday, March 29, 2013

Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang

Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang
Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang. Memiliki kuku yang bersih dan indah adalah impian di setiap wanita. Dengan kuku panjang yang indah maka wanitia tersebut akan terlihat lebih anggun. Tetapi, memiliki kuku yang indah tidaklah gampang.

Sekarang saatnya kita memanjakan kuku anda dengan perawatan yang lebih dari sebelumnya, sehingga kuku anda akan lebih terlihat indah.

Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang
Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang
Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang
  1. Jaga Kebersihan Kuku
    Bersihkan dan rawat kuku anda agar tetap dalam keadaan bersih. Dan usahakan kuku anda tetap keadaan lembab. Silakan anda berikan semacam lotion saat memberikan pada kulit anda dan teruskan ke kuku.
     
  2. Gunakan Bawang Putih
    Jika selama ini bawang putih sebagai bumbu untuk masakan. Tapi di tulisan Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang ini, bawang putih bisa untuk memanjangkan kuku. Penggunaannya silakan anda ambil bawang putih lalu anda tusuk-tusukkan ke kuku anda, jika selesai cuci bersih kuku anda. Manfaat dari
    bawang putih, maka kuku anda akan cepat panjang, kuat, dan terlihat bersih.
     
  3. Konsumsi Vitamin
    Vitamin B dan E cara yang baik untuk memanjangkan dan memperkuat kuku anda. Konsumsilah makanan yang kaya dengan vitamin seperti di atas.
     
  4. Rendam Kuku dengan Air Jeruk
    Air jeruk yang mengandung asam folat dan vitamin c yang bisa membantu pertumbuhan kuku anda dengan cepat. Silakan anda rendam kuku anda dalam waktu 10 menit dan jika selesai seilakan langsung bilas dengan air bersih.
     
  5. Rendam Air Beras
    Dengan merendam kuku anda di air beras maka kuku anda akan cepat panjang dari sebelumnya. Tapi, cara ini entah kami belum bisa meamastikan apa hal tersebut bisa terjadi. Tapi, menurut para orang-orang yang sudah tua, cara ini sangat efektif untuk memanjangkan kuku.
Dari beberapa Tips Memanjangkan Kuku Cepat Panjang di atas, silakan anda pilih satu atau lebih yang mana bisa anda lakukan untuk memanjangkan kuku. Dan semoga saja kuku anda cepat panjang dan indah sesuai yang anda inginkan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes