Tuesday, March 26, 2013

Obat Penyakit Asam Lambung

Obat Penyakit Asam Lambung - Kami sajikan informasi tentang pengobatan penyakit Asam lambung dengan menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Jelly gamat Gold-G yang terbukti ampuh mengobati penyakit asam lambung secara aman bagi kesehatan tubuh. Jelly gamat Gold-G merupakan suatu produk kesehatan yang dikemas dalam bentuk botol dan di buat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Asam lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Menurut Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP,.  Sandra mengalami penyakit yang berhubungan dengan asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease  atau GERD. “Penyakit ini terjadi saat asam lambung berlebihan dan naik ke atas atau berbalik arah. Masuknya makanan, kan, dari mulut, kerongkongan, lambung, lalu usus dua belas jari. Jika mengalami GERD, asam lambungnya balik ke atas,” jelas Ari.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Gejala penyakit Asam lambung
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.
Permasalahan dalam sistem pencernaan tidak boleh dibiarkan. Ada berbagai gangguan sistem pencernaaan atau penyakit yang mungkin terjadi dan sering dibiarkan oleh banyak orang. Masalah pencernaan yang paling umum adalah penyakit naiknya asam lambung atau gastro-esophageal reflux, sebagian besar dikenal dengan penyakit maag. Penyakit naiknya asam lambung dapat mempengaruhi umur yang berbeda dari bayi, remaja, dan juga orang dewasa. Gangguan ini harus di beri perhatian khusus karena dapat menyebabkan masalah yang lebih serius yang dapat mempengaruhi sistem pernafasan.

Pengobatan penyakit asam lambung dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G

Obat Penyakit Asam Lambung - Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal multikhasiat yang dibuat dari ekstrak teripang atau gamat (hewan yang berhabitat didasar laut), banyak jenis teripang gamat yang ada, akan tetapi hanya sebagian asaja yang dapat digunakan untuk obat herbal dan salah satunya yaitu teripang jenis unggulan stichopus variegatus merupakan jenis teripang sebagai bahan  utama dari obat herbal jelly gamat gold g.
Kandungan yang terdapat di dalam Obat Penyakit Asam Lambung Jelly gamat Gold-G ini mengandung gizi yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh seperti omega 3 dan prostein tinggi, kandungan yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat gold g itu dangatlah baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dalam lambung, dapat menetralisir kelebihan asam lambung sehingga penyakit asam lambung dapat lekas sembuh. Selain itu khasiat yang diberikan obat herbal jelly gamat gold g bersifat antibiotik alami 1000 kali lipat jika dibandingkan atibiotik seperti pada obat medissehingga mampu membunuh kuman atau virus penyebab baiknya asam lambung dan bukan hanya itu jelly gamat gold g juga bersifat antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan untuk meregenarasi sel.

Hasil penelitian yang dikerjakan oleh prof. ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan kelebihan gamat sebagai “cell growth factor”, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel amat tinggi. dibuktikan dengan tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera sembuh cuma kurun waktu 2 jam. jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dilewatkan di hawa dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali layaknya awal mulanya. - Obat Penyakit Asam Lambung

Testimoni sembuh dengan menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Jelly gamat Gold-G

Nama     : Lindawati H
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Asam Lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung hubungi No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


GTA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan

GTA : 3 botol : Nanang Totet : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

  
*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format .: GTA :.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes