Saturday, March 16, 2013

Pengobatan Penyakit Varikokel Tanpa Operasi

Pengobatan Penyakit Varikokel Tanpa Operasi

Pengobatan Penyakit Varikokel Tanpa Operasi - Kami tawarkan pengobatan alternatif yang ampuh tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi dengan Herbal Ace maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya dapat mengobati penyakit varikokel tanpa operasi secara aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh anda. Hanya disini solusinya!!
Sekilas Tentang Varikokel
Varikokel atau varicocele atau bisa juga disebut varises, adalah dilatasi abnormal dari vena pada pleksus pampiniformis akibat gangguan aliran darah balik vena spermatika interna. Kelainan ini terdapat pada 15% pria. Varikokel ternyata merupakan salah satu penyebab infertilitas atau kemandulan pada pria dan didapatkan 21-41% pria yang mandul menderita varikokel. Hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti penyebab varikokel, tetapi dari pengamatan membuktikan bahwa varikokel sebelah kiri lebih sering dijumpai daripada sebelah kanan (varikokel sebelah kiri 70–93 %). Hal ini disebabkan karena vena spermatika interna kiri bermuara pada vena renalis kiri dengan arah tegak lurus, sedangkan yang kanan bermuara pada vena kava dengan arah miring. Di samping itu vena spermatika interna kiri lebih panjang daripada yang kanan dan katupnya lebih sedikit dan inkompeten.

Secara Klinis Varikokel Dibedakan Dalam 3 Tingkatan/derajat, Diantaranya :

  • Derajat kecil: adalah varikokel yang dapat dipalpasi setelah pasien melakukan manuver valsava
  • Derajat sedang: adalah varikokel yang dapat dipalpasi tanpa melakukan manuver valsava
  • Derajat besar: adalah varikokel yang sudah dapat dilihat bentuknya tanpa melakukan manuver valsava.

Kadangkala sulit untuk menemukan adanya bentukan varikokel secara klinis meskipun terdapat tanda-tanda lain yang menunjukkan adanya varikokel.

Gejala Varikokel dan Pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi

  1. Rasa nyeri di testis
  2. Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  3. Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  4. Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah) operasi varikokel Penyebab Varikokel (Varises Testis) pada Pria
Penyebab Varikokel 

  • Genetika alias keturunan
  • Sering pake celana ketat
  • Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower GSM, berhubungan dengan reaksi nuklir, hal2 yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor cowk, karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  • Stress berlebihan pada penderita
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis sering berkeringat

Herbal Ace Maxs  Pengobatan Penyakit Varikokel Tanpa Operasi


Untuk pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi yang secara herbal anda bisa mengkonsumsi obat tradisional ace maxs yang sudah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit varikokel ini secara tuntas, aman dan tidak menimbulkan efek samping negativ bagi tubuh karena obat tradisional ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak jus kulit manggis dan ektrak jus daun sirsak. yang mana dalam kulit mnggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit, tak hanya penyakit varikokel yang dapat disembuhkan dengan Ace Maxs ini, penyakit lainpun seperti penyakit Rematik jantung, diabetes, asam urat, darah tinggi, dll juga bisa disembuhkan oleh Ace Maxs.

Di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Obat tradisional varikokel dengan Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

kegunaanya  daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi.

Dari penjelasan di atas, maka tidak heran kalau Obat Tradisional Ace Maxs ini sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi.
Bagi anda yang berminat langsung saja hubungi kami di nomor 081-322-486-285 atau invite BB kami 22EBEA96 atau SMS kami dengan Format Pemesanan Sebagai Berikut:


ACE  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285
Contoh Pemesanan:
ACE : 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285
*Ket :ACE  adalah kode pemesanan ACE MAXS  yang wajib anda cantumkan dalam SMS pemesanan ACE  MAXS  !!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes