Monday, March 18, 2013

Jenis Buah Yang Membuat Kulit Cantik Cerah Berseri

Jenis Buah Yang Membuat Kulit Cantik Cerah Berseri

Jenis Buah Yang Membuat Kulit Cantik Cerah Berseri

Buah dan sayuran adalah bahan-bahan makanan yang alami untuk dikonsumsi dan manfaatnya maksimal bagi tubuh. Bila Anda membeli produk kosmetik pemutih kulit tertentu, kebanyakan dari produk tersebut sebenarnya juga menggunakan ekstrak buah dan sayur alami.

Apakah Anda ingin memiliki kulit yang cantik, cerah dan terawat? Jangan buru-buru beli obat atau lotion pemutih kulit. Makan saja buah-buah ini untuk mendapatkan kulit cantik berseri.

1. Jeruk

Buah jeruk kaya akan vitamin C dan mampu membuat kulit Anda cantik merona. Hal ini karena kandungan vitamin C dan anti oksidannya yang bagus untuk merangsang peredaran darah dan membuat kulit menjadi cerah.

2. Pepaya

Pepaya mungkin menjadi buah yang kurang digemari. Namun buah berwarna oranye kemerahan ini memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit Anda. Makan potongan buah pepaya dengan perasan jeruk nipis akan membantu membuat kulit Anda cerah bercahaya.

3. Anggur

Buah ini memang merupakan buah yang kaya akan antioksidan. Khasiatnya sangat bagus untuk menjaga kulit awet muda dan elastis. Kulit Anda juga jadi lebih cerah dan cantik.

4. Apel

Apel adalah buah yang sangat bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Selain menjaga kondisi tubuh, kandungan vitamin dalam buah apel mampu membuat kulit Anda lebih cerah. Anda tidak hanya bisa memakannya, namun menjadikannya masker dan peeling alami bagi kulit untuk mencerahkan wajah, leher maupun kulit kaki dan tangan.

5. Bengkoang

Sudah bukan rahasia lagi bahwa bengkoang dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Banyak kosmetik menggunakan bengkoang karena khasiatnya yang membantu mengembalikan rona cerah kulit Anda. Nikmati irisan bengkoang segar atau padukan dengan rujak yang nikmat.

6. Lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dari jeruk. anda bisa menggunakan perasan lemon dalam jus atau air minum Anda di pagi hari untuk membantu membuat membersihkan pencernaan dan membuat kulit makin sehat merona. Perasan lemon juga bisa menjadi campuran masker alami Anda, lho.

Sebisa mungkin, konsumsilah produk-produk alami segar agar bisa menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Makan buah segar lebih aman dan jauh dari resiko iritasi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes