Sunday, March 17, 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Usus

Pengobatan Penyakit Kanker Usus - Segera cegah dan perikasakan penyakit kanker usus yang anda derita sebelum berdampak besar. Dan salah satu alternatif Pengobatan Penyakit Kanker Usus yang paling ampuh yaitu dengan mengkonsumsi ACE-MAX’S sebagai obat penyakit kanker usus. yang mana Ace Max's ini sangat aman dan efektif tuntaskan berbagai macam kanker dan salah satunya penyakit kanker usus.

Kanker Usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Kanker Usus berbahaya akibat pertumbuhan yang tak terkendali. Mereka membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar. Tumor ini kadang-kadang disebut sebagai kanker kolorektal, mencerminkan fakta bahwa dubur, bagian ujung usus besar, juga bisa terpengaruh.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit kanker usus
  • Mudah sakit perut. Sel yang ada diperut atau usus sedang mengalami pertumbuhan. Kadang-kadang orang hanya mengira bila dia cuma terkena radang usus biasa saja. Padahal bila sudah menyebar, baru ketahuan kalau ada kanker di dalam ususnya. Untuk itu diperlukan tingkat kewaspadaan yang tinggi.
  • Sering terjadi pendarahan di dalam usus, terutama ketika sedang buang kotoran. Warna kotorannya tidak normal serta mengandung darah.
  • Sering mencret dan sembelit dalam jangka waktu berminggu-minggu. Ini pertanda bila sel-sel kanker penyebab kenker usus sudah mulai menjalani aksinya.
  • Berat badan menurun dengan cepat, namun sebabnya tidak diketahui secara pasti.
  • Selalu merasa ingin buang kotoran meski sudah melakukannya berulang kali
  • Mudah merasa lelah dan capai meski tidak melakukan kegiatan atau aktifitas apapun yang menguras tenaga.
  • Susah membuang angin di perut (kentut) Padahal sudah merasakan kembung dan udara di usus atau perut sudah penuh
Pada stadium awal, adenoma dapat diangkat dengan mudah. Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakkan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tak menimbulkan keluhan apapun ini, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian dari usus besar.

Pengobatan Penyakit Kanker Usus dengan Obat herbal ACE-MAX’S merupakan solusi pengobatan yang paling tepat

Pengobatan Penyakit Kanker Usus - Salah satu cara yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit kanker usus salah satunya hanya dengan Obat herbal ACE-MAX’S yang terjaga akan khasiat yang dikandungnya dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Bukan hanya sekedar karangan saja, tapi khasiat Jus Kulit MAnggis Ace Maxs memang sudah teruji secara klinis dapat mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalh penyakit kanker usus.

Khasiat Obat Herbal Ace Max’s dalam Pengobatan Penyakit Kanker Usus lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

ACE-MAX’S juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Hasil penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah). - Pengobatan Penyakit Kanker Usus

Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

  
*Untuk pemesanan wajib mencantumkan format Format GBK

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes