Wednesday, March 6, 2013

obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi


obat tradisional penyakit darah tinggi. Solusi terbaik untuk penyakit darah tinggi hanya dengan obat tradisional penyakit darah tinggi dari ace maxs yang aman dan efektif sembuhkan darah tinggi
obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi Ace Maxs merupakan produk herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak dimana keduanya memiliki manfaat sangat baik untuk kesehatan tekanan/pembuluh darah. Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional penyakit darah tinggi dari Ace Maxs mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah.Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang sangat luar biasa.antioksidan,antikarsinogen,dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis ,Ketiga zat ini masing -masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas,anti kanker dan penyerangan kanker.kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah.(Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi )

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional penyakit darah tinggi dari ace maxs mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel maupun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah.Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.Dan satu lagi,zat acetogeninns dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit.artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh.Berbanding terbalik dengan Obat kimia dalam komoterapi yang bersifat menyeruluruh dalam melumpuhkan sel.Itulah sedikit penjelasan mengenai kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional penyakit darah tinggi dari ace maxs.

Itulah penjelasan dari ace maxs sebagai obat tradisional penyakit darah tinggi


Setelah membahas keunggulan dari ace maxs sebagai obat tradisional penyakit darah tinggi tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas terjadinya penyakit darah tinggi ini. 
Penyebab Penyakit Darah Tinggi
Ada beberapa kemungkinan hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki penyakit darah tinggi .ada faktor penyebab penyakit darah tinggi beberapa faktor tersebut antaranya:

  • Stres
  • Roko
  • Kafein
  • Alkohol
  • Garam
  • Kolestrol
  • Keturunan
  • Kolestrol
  • Kurang Olahraga
  • Obesitas/Kegemukan

Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
obat tradisional penyakit darah tinggi

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal. Tekanan darah pada orang dewasa normal berkisar antara 100/70 mm Hg sampai 140/80 mm Hg. Terjadi darah tinggi jika tekanan darah melebihi angka tersebut. Sakit yang ditimbulkan akibat dari hipertensi seringkali tiba-tiba terjadi seperti stroke, lumpuh, pusing, nyeri kepala, sakit jantung, dan lambat laun dapat menyebabkan penyakit ginjal akut. Darah tinggi disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya usia yang semakin tua, kegemukan, gagal ginjal,merokok, peminum alkohol, stres dan keturunan. Semakin banyak faktor yang dimiliki seseorang, maka semakin besar kemungkinan orang itu terkena hipertensi.

Itulah penjelasan kami tentang obat tradisional penyakit darah tinggi dan faktor peyebab terjadinya darah tinggi. Bagi anda yang memerlukan pengobatan secara herbal sangat lah tepat anda memilih Ace Maxs ini, untuk itu tunggu apalagi segera pesan obat ace maxs nya di website ini dengan menghubungi Admin kami di No: 081322486285 atau 085722272327 atau PIN BB 22EBEA96 keunggulan pesan di web kami adalah "obat kami kirimkan terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran".

obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes