Saturday, March 9, 2013

PENGOBATAN HNP

Saat ini begitu banyak cara pengobatan untuk syaraf terjepit / HNP, mulai dari berbagai macam terapi sampai obat - obatan yang ditawarkan. Namun perlu diketahui oleh penderita HNP tentang penyakit yang diderita. Baik itu pengertian HNP, penyebab HNP ataupun solusi terbaik untuk mengatasinya. Sehingga tidak terjadi ketergantungan obat yang justru akan merusak organ dalam tubuh yang bisa berakibat Fatal. Untuk mengetahui Solusi Alami Pengobatan HNP tanpa Obat KLIK

Apakah Anda menderita HNP/ Saraf Terjepit ?
Apakah Anda sudah Serius Mengobati Saraf Terjepit ini atau hanya coba-coba?

Begitu banyak tawaran pengobatan untuk HNP/ saraf terjepit ini sehingga membuat para penderita HNP bingung. Malah sudah coba terapi ini terapi itu, obat ini obat itu sehingga membuat penderita akhirnya pasrah dan putus asa. Namun bagi penderita yang berjiwa besar, pengobatan akan tetap dicari. Untuk itulah perlu kecermatan Penderita HNP dalam memilih Pengobatan, harus yang masuk akal, ilmiah serta aman. Dan yang terpenting harus istikomah dalam berobat disertai dengan do'a kepada Sang Maha Penyembuh, ALLAH SWT.

Kelumpuhan Akibat HNP/ Saraf Terjepit
Maulana, Jatinegara Jakarta Timur


Dua bulan lalu tiba-tiba saya mengalami sakit pinggangdan kejang bagian kaki, untuk sekedar menggerakkan jari kaki saja tidak bisa. Saya masuk Rumah Sakit Budi Asih selama tiga hari dan Dokter menyatakan bahwa kelumpuhan saya  permanen. Namun saya tidak berputus asa dan menjalani Terapi Normalisasi Terpadu yang disarankan ayah saya. Berdasarkan pemeriksaan sang Terapis, saya mengalami syaraf kejepit di lumbal empat dan lima. Tiga kali terapi saya sudah bisa berdiri, Alhamdulillah pada terapi keempat saya sudah bisa berjalan kembali. Kini saya sudah bisa beraktifitas kembali...
more Testimony - Klik



 

1 comments:

Rumah Herba FANELIA said...

Sampar Angin Khusus SYARAF KEJEPIT.
Minyak Sampar Angin. Sangat efektif mengobati : syaraf kejepit, pegal linu, nyeri pinggang, terkilir, retak tulang, salah urat, keseleo, vertigo, stroke, asam urat, melancarkan peredaran darah, kaku leher, pegal-pegal, kecapaian, dll. Harga Rp. 175.000,- (30 ml). Permata Depok Regency Cluster Jade E20/17 Depok. Hp. 0856 910 910 09 (PIN BB : 266B8265). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes