Friday, March 8, 2013

Penyebab Perut Buncit

Penyebab Perut Buncit
Penyebab Perut Buncit. Perut buncit bisa mengurangi rasa percaya diri kita, dan pastinya akan membuat penampilan anda menjadi buruk. Perut buncit biasanya dipengaruhi dari berbagai faktor, misalnya penuaan, hormon, dan masalah makanan dan minuman. Untuk lebih jelas dan lengkap Apa saja Penyebab Perut Buncit? maka kami membahasnya di bawah ini dengan bertujuan untuk mengevaluasi diri anda.

Penyebab Perut Buncit
Penyebab Perut Buncit
Penyebab Perut Buncit
  • Faktor Keturunan
    Difaktor pertama ini merupakan hal yang sulit untuk dihilangkan atau dihindari karena ini memberikan pengaruh yang besar terjadinya perut buncit.
     
  • Faktor Perubahan Hormon
    Terutama saat menopause. Hal ini bisa menyebabkan penurunan dalam produksi hormon seks estrogen yang mengarah pada peningkatan lemak perut.
     
  • Faktor Penuaan
    Dengan bertambahnya usia, produksi hormon dehydroepiandrosterone (DHEA) mulai menurun. Berdasarkan hasil studi yang dilakukan telah menemukan hubungan penurunan hormon ini dengan peningkatan akumulasi lemak di perut.
     
  • Faktor Makanan dan Minuman Tertentu
    Makanan cepat saji sebagai penyebab perut buncit, karena jumlah kalori dan lemaknya yang sangat tinggi, begitu halnya dengan minuman yang mengandung alcohol seperti bir yang bisa membuat otot menjadi kendur. Alcohol sangat berbahaya bagi tubuh, hal ini dikarenakan alkohol mengandung kalori tinggi, sama seperti jumlah kalori pada makanan berlemak.
     
  • Faktor Merokok
    Tembakau pada rokok yang Anda hisap tiap hari akan merusak kerja pencernaan Anda. Biasanya ketika merokok setelah makan, perut terasa kembung lantaran pencernaan tidak bekerja dengan baik.
     
  • Faktor Stress
    Kondisi psikologis dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat Anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh menyimpan lemak. Hasilnya perut terlihat lebih mengembang. Untuk mengatasinya dengan cara rileks dan bernafas secara perlahan-lahan.
Dengan adanya tulisan tentang Penyebab Perut Buncit ini, kami mengharapkan untuk yang belum merasakan yang namanya perut buncit, bisa lebih hati-hati untuk memilih gaya hidup yang bagus dan Hidup Sehat.
Baca juga artikel yang lainnya Apa Efek buruk dari Onani?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes