Sunday, March 10, 2013

Obat Kelenjar Tiroid Herbal

Obat Kelenjar Tiroid Herbal - Untuk anda yang saat ini menderita penyakit kelenjar tiroid dan sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasinya. dan kami berikan solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit kelenjar tiroid. hanya dengan Obat Kelenjar Tiroid ACE-MAX’Ss lah solusinya.

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Gangguan kelenjar tiroid kerap tidak disadari karena tak ada gejala khusus. Padahal, jika tidak terdeteksi dan ditangani sejak dini, kelainan tiroid dapat menurunkan produktivitas dan kualitas hidup. Karena itu, masyarakat perlu mewaspadai kelainan tiroid.

Penyakit tiroid lebih banyak dialami oleh perempuan dibanding laki-laki. Perbandingannya bisa sampai lima hingga  tujuh kali lipat dan mewakili sebagian besar penyakit endokrin. Kelenjar gondok atau tiroid merupakan kelenjar yang memiliki pengaruh besar terhadap tubuh. Infeksi tiroid yang dibiarkan bisa berakibat fatal berupa kematian.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit kelenjar tiroid
  • wajah bundar
  • rambut rontok
  • kulit kering
  • denyut nadi lambat
  • penambahan berat badan
  • suara serak
  • berbicara lambat
  • kelopak mata turun
Gejala yang muncul untuk hi­pertiroid termasuk keringat ber­lebihan, berat badan me­nurun, ge­metaran, gelisah, tidak toleran terhadap panas, mudah lelah, kon­sentrasi berkurang, mata me­lotot (seperti mau keluar) dan menst­ru­asi yang tidak teratur atau sedikit.

Pengobatan untuk mengatasi kelenjar tiroid

Kandungan yang terdapat dalam Obat Kelenjar Tiroid Herbal ACE-MAX’S ini sangat tepat mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit kelenjar tiroid. Perpaduan yang tepat antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Max's semakin ampuh.

Kulit manggis yang terdapat dalam obat kelenjar tiroid herbal ace maxs yaitu senyawa XANTHONES sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas dan selain itu mengandung antijamur,antivirus,antibakteri dan anti inflamasi.Bukan hanya itu kandungan yang terdapat dalam kulit manggis pada obat kelenjar tiroid hernal ace maxs berfungsi sebagai anti kanker atau anti tumor.Ekstrak kulit manggis tersebut bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Sedangkan khasiat yang terkandung dalam daun sirsak pada obat kelenjar tiroid herbal ace maxs ,mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara efektif. Oleh karena itu daun sirsak yang terdapat dalam obat kelenjar tiroid herbal ace maxs sangat bermanfaat sekali membantu dalam proses pengobatan kelenjar tiroid yang cepat dan ampuh. Daya kerja senyawa acetogenins didalam daun sirsak dapat membunuh 10.000 kali sel kanker dan tumor lebih kuat dan lebih ampuh dibandingkan kemoterapi.Selain itu obat kelenjar tiroid herbal tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok atau berat badan berkurang seperti dalam proses kemoterapi.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

  
*Untuk pemesanan wajib mencantumkan format Format GBK


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes