Tuesday, March 12, 2013

Tips Menghilangkan Bau Mulut

Tips Menghilangkan Bau Mulut
Tips Menghilangkan Bau Mulut. Di dunia medis bau mulut disebut sebagai halitotis. Halitotis atau Bau Mulut sering terjadi pada kalangan anak-anak, remaja, dan orang tua. Bau mulut sangat mengganggu sekali jika sedang berkomunikasi atau berbicara dengan orang lain. Jika mulut anda bau, maka orang akan otomatis menghindari anda.
Tips Menghilangkan Bau Mulut
Tips Menghilangkan Bau Mulut

Untuk itu, kesehatan96 akan membahas Tips Menghilangkan Bau Mulut yang kami rangkung dari pengalaman banyak orang di muka bumi ini.

Sebelum masuk ke Menghilangkan Bau Mulut, kami akan membahas Apa Saja Penyebab Mulut Bau?
  • Kurangnya Perawatan Mulut
    Mulut bau paling sering dijumpai adalah kurannya perawatan yang baik, misalnya anda makan makanan yang banyak mengandung gandum lalu makanan tersebut menempel ke gigi-gigi yang berlubang. Maka, gigi anda mempunyai masalah yang kuat yaitu berkembangnya para bakteri-bakteri di rongga mulut anda, sehingga muncullah yang namanya Bau Mulut. Dan jika gigi yang berlobang anda sering sakit, bisa baca disini Mengobati Sakit Gigi Berlobang 
  • Masalah Gigi
    Jika gigi anda berlobang atau rusak, maka sudah pasti bau mulut yang ada pada gigi anda penyebabnya dari gigi yang buruk tersebut.
     
  • Mulut Kering
    Saat bangun tidur di pagi hari, coba anda perhatikan baukan mulut anda? nah, itu penyebabnya bahwa mulut anda kering dan kekurangan air liur dan menyebabkan mulut anda bau.
Tips Menghilangkan Bau Mulut
  • Menjaga Kebersihan Gigi
    Jika selama ini anda menggap kebersihan gigi anda hal yang sepele. Tapi, ternyata kebersihan gigi itu sangatlah penting. Menjaga kebersihan gigi yang teratur adalah cara yang baik utuk menjaga kebersihan gigi, misalnya menyikat dan membersihkan gigi jika selesai makan.
     
  • Banyak Minum Air Putih
    Mulut kering adalah salah satu faktor dari munculnya bau mulut, jadi perbanyaklah untuk sering-sering banyak minum air putih biar mulut anda tetap basah.
     
  • Konsumsi Vitamin C
    Mengkosumsi vitamin C ternyata juga bermanfaat untuk menghindari bau pada mulut anda. Vitamin C dapat menghindari pertumbuhan bakteri pada mulut anda. Tapi, kami sarankan untuk kosumsi vitamin c dari makan-makanan misalnya buah-buahan dan kami tidak menganjurkan untuk menggunakan dengan suplemen. Karena jika menggunakan suplemen malahan akan membuat mulut anda bau.
Selamat dari beberapa tips di atas, anda juga bisa menggunakan permen sebagai Tips Menghilangkan Bau Mulut yang mudah dilakukan. Selain mulut anda segar mulut andapun terasa nyaman dan tidak bau.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes