Monday, April 29, 2013

Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat

Gigi putih dan bersih memang memiliki daya percaya diri, serta memancarkan senyuman yang indah. Tapi sayangnya hal ini tidak semua orang memiliki gigi putih. Hal tersebut biasanya kesalahan pada penderitanya yang kurang merawat gigi dengan baik.

Di tulisan sebelumnya kesehatan96 juga pernah membahas tentang gigi yaitu Mengobati Sakit Gigi Berlobang. Dan jika gigi anda tidak sakit tapi hanya kuning mari baca kelanjutan tulisan ini.

Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat

Memutihkan gigi semua orang juga sudah tau, yaitu dengan merawatnya dengan baik. Tapi, terkadang sikap malas muncul sehingga untuk menyikat gigi sangatlah malas. Bukan saja merawat gigi dengan sendiri, tapi orang yang menginginkan gigi yang bagus adalah dengan mengeck giginya setiap 6 bulan sekali ke dokter gigi.

Bagi anda yang malas dan ingin memutihkan gigi dengan cepat maka berikut ini langkah yang harus anda lakukan untuk memutihkan gigi.
  1. Arang Daun Kepala Tua
    Cara yang pertama ini kita menggunakan dari bahan tradisional. Pertama ambil dan bersihkan daun kepala tua, buang lidinya. lalu dibakar dengan menggunakan api kecil. Dan kemudian kumpulkan abu-abu arang dari daun tersebut. Dan sikatkan pada gigi anda. Lakukan hal ini setiap anda menggosok gigi. Dan silakan anda lihat hasilnya sendiri.
     
  2. Wortel
    Kandungan yang ada di dalam wortel bisa menghilangkan plak gigi ketika sedang mengunyah. Maka dengan begitu wortel bisa menjadi makanan untuk memutihkan gigi.
     
  3. Baking Soda
    Cara yang satu ini juga terbilang unik, tapi perlu berhati-hatilah. Jika menggunakan baking soda dengan terlalu sering tidak baik. Caranya silakan anda taburkan baking soda apa sikat gigi dan diamkan selama 10 menit. Lalu digosokkan pada gigi anda, lakukanlah cara ini dengan sebulan sekali.
Cukup sekian dengan beberapa Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat di atas. Jika gigi anda masih juga, silakan saja gunakan bahan kimia atau produk-produk pemutih lainnya. Tapi, alangkah baiknya kita mencoba dengan cara alami seperti di atas dahulu. Selamat mencoba..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes