Monday, April 22, 2013

Cara Herbal Mengobati Penyakit Radang Paru

Ace maxs cara herbal mengobati penyakit radang paru yang sangat efektif mengatasi radang paru serta kandungan nya yang sangat luar biasa obati radang paru


Blog ini akan menjelaskan secara lengkap dan rinci mengenai cara herbal mengobati penyakit radang paru yang memang akhir - akhir ini kerap kita jumpai, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanana dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara herbal mengobati penyakit radang paru, mari kita simak mengenai penyakit radang paru.

(cara herbal mengobati penyakit radang paru) Radang paru-paru pneumonia adalah sebuah penyakit apda paru-paru dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat di sebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria,virus, jamur, atau pasilan (parasite)/ Radang paru-paru juga dapat di sebabkan oleh kepedihan zat - zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya.

Gejala radang paru
  1. Mudah merasa lelah
  2. Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir kehijauan atau seperti nanah)
  3. Sesak napas
  4. Kekakuan otot
  5. Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  6. Menggigil
  7. Demam
  8. Mual dan muntah
  9. Sakit kepala
  10. Nafsu makan berkurang
  11. Merasa tidak enak badan
  12. Kekakuan sendi

Namun jangan khawatir kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai cara herbal mengobati penyakit radang paru yang secara alternatif herbal alami mengobati dan mengatasi penyakit radang paru, mari kita simak lebih jauh mengenai cara herbal mengobati penyakit radang paru.

Jus ace maxs merupakan cara herbal mengobati penyakit radang paru yang sangat ampuh dan aman


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari cara herbal mengobati penyakit radang paru yang terdiri dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung efek samping yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnnya.

Komposisi dari ace maxs yang merupakan cara herbal mengobati penyakit radang paru terdiri dari berbagai macam bahan atau komposisi yang unik dan kompleks yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam dan madu murni sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai cara herbal mengobati penyakit radang paru ??


Alasnnya kerena ace maxs yang merupakan cara herbal mengobati penyakit radang paru selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan kandungan yang utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa, di dalam kulit manggis yang memiliki vitamin C dan E juga mengandung zat xanthone yang sangat tinggi yang mana fungsi xanthone yakni menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam dan di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasa khasiat dan manfaatnya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

5 keunggulan ace maxs cara herbal mengobati penyakit radang paru
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
  3. Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  4. Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut ini fungsi ace maxs cara herbal mengobati penyakit radang paru bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan cara herbal mengobati penyakit radang paru, oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari cara herbal mengobati penyakit radang paru percayakanlah pada ace maxs, Salam Sehat.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,per/botol


== Cara Herbal Mengobati Penyakit Radang Paru ==

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes