Monday, April 22, 2013

Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes - Apakah anda termasuk orang dengan kadar gula darah tinggi,jika iya,maka sangat penting anda untuk mengetahui jenis makanan apa saja yang menjadi pantangan bagi penderita diabetes.untuk itu kami akan memberikan informasi lengkapnya,agar penyakit diabetes anda tidak semakin memburuk.

Apa Saja Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes ?

Berikut beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan bagi penderita diabetes:

* Sumber karbohidrat tinggi dari beras putih beserta olahannya seperti nasi, bubur dan lontong. Anda bisa ganti dengan beras merah.
* Gula murni seperti terdapat pada gula pasir, permen, cokelat, susu kental manis, minuman botol atau kemasan, dodol, es krim.
* Kentang bisa dijadikan pengganti nasi namun jangan terlalu banyak karena dalam kentang juga mengandung indeks glikemik tinggi sehingga kadar glukosa mudah naik.
* Hindari padi-padian olahan yang ditemukan dalam cake, biskuit, pie, tart, sereal, gandum, gandum hitam, barley, jagung, beras, roti, pasta, dan pastry
* Makanan yang digoreng berlemak
* Pudding, sari buah, dan buah-buahan yang dikalengkan atau dijadikan manisan
* Kafein dan alkohol. Alkohol adalah minuman yang memperberat kinerja hati dan pankreas yang bertugas memproduksi hormon insulin.
* Hindari juga makanan olahan yang mengandung fruktosa, glukosa, dan dextrosa. Gunakan pemanis yang khusus untuk penderita diabetes
* Jangan memakan terlalu banyak buah yang mengandung kadar gula tinggi, seperti semangka, anggur, mangga, nanas, jeruk, dan strawberry
* Minum susu dan produk susu lain seperti yoghurt dan keju secukupnya. Porsi susu dan produk susu dalam masakan juga sebaiknya tidak terlalu besar.
* Hindari makanan dan cemilan olahan
* Jus buah segar juga banyak mengandung gula. Jadi sebaiknya Anda mencairkan jus buah segar Anda. Rasionya adalah 1 bagian jus dan 4 bagian air.
* Konsumsi sayuran yang bervariasi dan jangan mengkonsumsi sayuran yang mengandung kadar karbohidrat dan kanji yang tinggi dalam jumlah besar, misalnya kentang, wortel, kacang polong, lobak, dan bit.

Selain penderita diabetes menghindari jenis makanan diatas,tentunya juga harus diimbangi dengan gaya dan pola hidup yang sehat,seperti berolahraga secara rutin.dengan mengenali jenis pantangan makanan bagi penderita diabetes,maka resiko memburuknya kondisi diabetes anda juga berkurang,itulah sebabnya kami memberikan informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita diabetes.

Lantas Bagaimana Cara Alami Dalam Menyembuhkan Diabetes ?

Untuk solusi alami dalam menyembuhkan diabetes anda adalah dengan mengkonsumsi suplemen herbal yaitu jelly gamat gold g,yang merupakan produk herbal berkualitas tinggi dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik ringan maupun berat,salah satunya diabetes ini.

Jelly Gamat Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) adalah suplemen kesehatan alami tanpa zat pewarna, tanpa zat perasa dan tanpa pengawet yang  Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles.

telah mendapatkan:

Sertifikat dari Badan POM RI dengan Nomor :
- TI114645721 (Jelly gamat gold-g), bisa cek langsung ke website BPOM RI

Sertifikat HALAL dari Malaysia :
- JAKIM/(22.00)/492/2/1 /010-10/2004 (Jelly gamat gold-g)

Ekstrak Gamat , memberikan khasiat :
  • meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.
  • membangun sistem kekebalan tubuh.
  • mengikat radikal bebas.
  • menurunkan kolesterol tinggi.
  • mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan.
Sehingga dalam menyembuhkan diabetes anda secara alami adalah dengan hanya menggunakan obat alami diabetes jelly gamat gold g,yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam mengatasi penyakit diabetes,aman tidak menimbulkan efek samping,sehingga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan,baik lansia maupun balita.

Jika anda ingin mendapatkan jelly gamat gold g ini,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !
OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes