Sunday, April 28, 2013

Obat Gagal Ginjal Tradisional

 

Obat Gagal Ginjal Tradisional

Mengatasi penyakit gagal ginjal dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional memang cara alami mengobati gagal ginjal yang paling efektif serta aman dalam pengobatannya, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Selain mampu mengobati penyakit gagal ginjal hingga tuntas, Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya terutama dalam mengobati penyakit kanker, karena pada obat herbal Ace Maxs ini terdapat kandungan antikanker yang sangat kuat. Berikut sekilas mengenai penyakit gagal ginjal dan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional.

Sekilas Mengenai Ginjal Dan Penyakit Gagal Ginjal
Penyakit Gagal GinjalGinjal adalah dua pasang organ yang berada di bawah rusuk, bersisian kanan-kiri dengan tulang belakang. Ginjal berfungsi menyaring sampah hasil metabolisme tubuh dan memonitor keseimbangan cairan dan konsentrasi elektrolit tubuh. Zat kimia yang bermanfaat kemudian diserap kembali dan yang tidak bermanfaat dibuang melalui air seni (urin).

Gagal ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan animea. Gagal ginjal dapat bersifat akut maupun kronis.

Gagal Ginjal Akut
Pada gagal ginjal akut, ginjal kehilangan sebagian atau seluruh kemampuannya dengan cepat karena berbagai sebab, antara lain :
  •         Pendarahan berat atau serangan jantung yang membuat volume darah ke ginjal menjadi sangat berkurang (hipovolemia)
  •     Dehidrasi atau kurangnya cairan dalam tubuh karena diare, demam, dll.
  •         Sumbatan dan halangan terhadap arteri atau vena ginjal.
  •         Efek samping obat-obatan tertentu
  •        Efek penyakit infeksi pada aliran darah, lupus sistemik, batu ginjal, dan pembesaran prostat.

Gagal Ginjal Kronis
Pada gagal ginjal kronis, kehilangan fungsi ginjal terjadi secara bertahap selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Kerusakanan bisa sedemikian pelan-pelan sehingga tidak menimbulkan gejala sampai stadium akhir, yaitu ketika fungsi ginjal kurang dari 10 persen normalnya. Gagal ginjal kronis terutama disebabkan oleh diabetes dan tekanan darah tinggi yang kurang terkelola serta glomerulonefritis (radang pembuluh darah ginjal) yang kronis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional Yang Ampuh Dalam Mengoabti Serta Aman Tanpa Efek Samping

Obat Gagal Ginjal Tradisional

Obat Gagal Ginjal Tradisional,- Kebanyakan orang-orang biasanya memilih mengatasi penyakit gagal ginjal melalui cara operasi, namun jika di lakukan dengan menggunakan cara yang seperti itu sudah pasti banyaklah faktor yang dapat menyebabkan resiko tinggi. Oleh sebab itu, segeralah beralih ke pengobatan gagal ginjal secara alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional yang dimana mampu mengatasi penyakit gagal ginjal anda secara alami hingga tuntas sampai ke akrnya, dan tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs merupakan Obat Gagal Ginjal Tradisional yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami antara ekstra kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dalam pengolahannya menggunakan teknologi terkini dan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilimu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan dan minuman dan lain-lain. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional ini terjaga ke asliannya.

Kulit Manggis
Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Dengan adanya hal itu Obat Gagal Ginjal Tradisional Ace Maxs ini akan segera meredakan sakit pada ginjal dan perlahan akan menormalkan lagi fungsi ginjal secara alami.

Daun SirsakSelain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional. Menurut hasil penelitian secara ilmiah, pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.  Selain mampu mengatasi berbagai macam kanker, kandungan daun sirsak ini juga mampu memperbaiki ginjal dan menormalkan aktifitas ginjal, sehingga sangat tepat jika daun sirsak ini digunakan sebagai bahan utama Ace Maxs yang merupakan Obat Gagal Ginjal Tradisional yang ampuh serta aman.

Itulah khaisat akan ke ampuhan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Segeralah atasi penyakit gagal ginjal yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karena adanya penyakit gagal ginjal. Segeralah pesan Ace Maxs Sekarang Juga.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Atau Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sbb :

 TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

.
Format TPX wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, karena TPX merupakan format produk Obat Herbal Ace Maxs. Dan Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengirimban barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja herbal Ace Maxs secara online kepada kami.

Obat Herbal Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya.

* Obat Gagal Ginjal Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes