Friday, April 26, 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal - Informasi tentang bagaimana dalam cara menyembuhkan penyakit ginjal secara alami,yaitu dengan menggunakan obat herbal Acemaxs.dimana merupakan minuman multikhasiat yang telah teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit ginjal.oleh karena itu simak penjelasan lengkapnya di bawah ini !

Penjelasan Penyakit Ginjal

 
Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah.

Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni).

Gejala / Tanda Penyakit Ginjal

Tanda2  gagal ginjal  akut antara lain : nyeri pinggang  yg amat sangat sakit  (kolik), bengkak mata, bengkak kaki, saat kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah (ada darah), sering kencing.  Ada Kelainan Urine, al:  ada protein dlm urine, ada eritrosit, sel darah putih / lekosit, bakteri dalam urine.

Gejala gagal ginjal kronik antara lain : mual, muntah, bengkak2, lemas, tidak ada tenaga,  nafsu makan berkurang, , kencing berkurang, gatal, sesak napas, wajah pucat /anemia. Kelainan urin: ada protein, eritrosit, lekosit dalam urine.  Kelainan hasil pemeriksaan Lab yg  lain: creatinine darah naik, Hb turun;  Urine: protein selalu positif (selalu ada protein dalam urine).

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Secara Alami ?

Solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit ginjal anda adalah dengan menggunakan obat herbal Acemaxs,dimana merupakan solusi yang tepat bagi anda dalam menyembuhkan penyakit ginjal secara alami,dimana terbuat dari bahan-bahan alami,yang telah teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit ginjal.
 
Acemaxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal terpilih yaitu kombinasi antara kulit manggis serta daun sirsak.dimana diketahui kedua bahan herbal tersebut mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi,sehingga teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit ginjal secara alami.

Manfaat daun sirsak dalam ace max’s obat herbal batu ginjal menurut beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika daun sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menirmalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Kulit Manggis Di Dalam Obat Penyakit Ginjal ACEMAXS

Manfaat kulit manggis dalam ace max’s obat herbal batu ginjal tidak kalah dengan daun sirsak, karena kulit manggis memiliki antioksidan super yang sangat kuat yaitu xanthone, memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan E. Kulit manggis ini memiliki efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system modul kanker manusia atau SBKR3. Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal akan dibuang bersama dengan urine.

Itulah sebabnya Acemaxs sangat kami rekomendasikan dalam menyembuhkan penyakit ginjal secara alami,dengan khasiat yang terkandung di dalamnya,tak heran jika memang terbukti mampu sembuhkan penyakit ginjal secara alami.

Simak Kesaksian Masyarakat Yang Telah Mengkonsumsi Acemaxs

1. Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.  

Setelah adanya kesaksan diatas,maka sudah sangat membuktikan bahwa Acemaxs memang tepat anda gunakan sebagai obat alami untuk menyembuhkan penyakit ginjal anda.oleh karena itu segera lakukan penyembuhan pada penyakit ginjal anda,hanya dengan menggunakan obat herbal Acemaxs.

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !

OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes