Friday, April 26, 2013

Pengobatan Tumor Lambung


Pengobatan Tumor Lambung


Apakah Anda salah satu penderita tumor lambung? Sudahkah anda mengobatinya? Lalu, apa anda sembuh? Jika anda belum merasakan khasiat apapun dari obat-obat dokter, beralihlah ke pengobatan tradisional yang aman dan terbukti khasiatnya. Pengobatan Tumor Lambung dengan Jelly Gamat merupakan solusi tepat untuk anda dan keluarga. Simak pembahasan mengenai Pengobatan Tradisional untuk Tumor Lambung dengan Jelly Gamat.

Penyakit tumor lambung

Lambung merupakan organ yang sangat penting untuk pencernaan manusia. Jika lambung terkena masalah, maka akan berakibat fatal. Karena fungsi lambung selain untuk membantu pencernaan, juga sebagai alat untuk membunuh kuman. Salah satu penyakit yang dapat menyerang lambung adalah tumor lambung. Tumor lambung ini kemungkinan disebabkan oleh radang lambung yang dibiarkan saja. Bakteri yang menyebabkannya adalah bakteri Helicobacter Pylori yang keberadaannya dalam lambung masih belum diketahui pasti. Tumor lambung ini umumnya (90%-99%) adalah adenokarsinoma, lainnya adalah limfoma, leiomiosarkoma, adenoxanthoma, dan lain-lain. Kebanyakan lokasi tumor lambung di daerah antropilorik, kurvatura minor lebih sering daripada kurvatura mayor. Golongan darah, terutama A, termasuk faktor lain yang mempengaruhi timbulnya tumor lambung.
Tumor lambung dapat menyebar secara local, lymphatic, blood-borne, transcoelomic, dan ovary (misalnya: tumor Krukenberg).

Faktor yang Mempermudah terjadinya Tumor Lambung

1. Pria 2x lebih sering terkena tumor lambung dibanding wanita
2. Biasanya menyerang pada usia 50-70 tahun ke atas, jarang yang menyerang usia 40 tahun ke bawah
3. Alhkohol dan semua produknya, bahkan jika terlalu sering makan tape
4. Riwayat operasi lambung sebelumnya
5. Terdapat polip lambung
6. Ada sindrom kanker familial

Gejala Klinis Tumor Lambung

1. Berat badan menurun
2. Nyeri epigastrium (ulu hati)
3. Muntah
4. Keluhan pencernaan
5. Anoreksia
6. Keluhan umum
7. Disfagia
8. Nausea
9. Kelemahan
10. Bersendawa
11. Hematemesis (muntah darah)
12. Regurgitasi
13. Cepat merasa kenyang
14. Ada atau teraba massa di epigastrium
15. Terkadang disertai hepatomegali (pembesaran organ hati), jaundice, ascites, nodus Virchow (large left supracavicular node, similar with Troisier’s sign), acanthosis nigricans.

Pengobatan tumor lambung secara alami tanpa efek samping



Pengobatan tumor lambung - Jelly gamat gold g yang di jadikan sebagai pengobatan Tumor Lambung juga mengandung kandungan Antiseptik alamiah yang bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti infeksi dan anti tumor. Kandungan Antiseptik Alamiah ini mampu membunuh pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya tumor lambung yaitu Helicobacter Pylori sehingga bakteri tersebut tidak lagi ternutrisi yang kemudian akan melemah dan akhirnya mati. Selain itu juga kandungan Antiseptik alamiah yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan untuk menetralisir keasaman lambung bahkan dapat meregenerasi sel yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih kembali.


Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut.


Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan usia. Dari bayi sampai orang dewasa sekalipun. Bahkan perlu anda ketahui, jika Jelly gamat gold G adalah satu satunya obat alami yang aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold g telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 11464572 dan HALAL MUI.

Simak kisah nyata penderita tumor lambung sembuh setelah melakukan pengobatan tumor lambung dengan jelly gamat gold g


Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Tumor Lambung

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold-g kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami saya sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terima kasih Jelly Gamat Gold G.


Tidak diragukan lagi khasiat jelly gamat dan kisah nyata sudah membuktikan bahwa jalan terbaik untuk pengobatan tumor lambung yaitu dengan jelly gamat gold g. Terbukti.

Informasi cara pemesanan dan harga jelly gamat klik gambar di bawah :


Pengobatan Tumor Lambung

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes