Tuesday, April 23, 2013

Obat Penyakit Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengatasi penyakit batu ginjal secara tuntas dan pastinya aman. dan salah satu cara mengatasi penyakit batu ginjal yang paling ampuh dan aman hanya dengan Obat Herbal ACE-MAX’S. yang mana kandungan dalam obat herbal ace max's ini terbuat dari bahan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan solusi pengobatan penyakit batu ginjal.
Batu Ginjal (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih).

Batu ginjal merupakan salah satu gangguan yang paling umum dari saluran kemih. Setiap tahun di Amerika Serikat, penduduknya membuat lebih dari satu juta kunjungan ke penyedia layanan kesehatan atau rumah sakit dan lebih dari 300.000 orang pergi ke ruang gawat darurat untuk masalah batu ginjal.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit batu ginjal
  • Rasa panas atau terbakar saat kencing.
  • Rasa sakit yang luar biasa pada pinggang bawah baik satu sisi maupun keduanya
  • Terdapat darah pada air kencing
  • Rasa meriang atau demam seperti gejala flu
  • Nyeri dirasakan sampai ke pangkal paha
  • Warna air kencing keruh
  • Bau air kencing yang lebih menyengat
  • Mual dan muntah
Penyebab penyakit batu ginjal
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Pengobatan penyakit batu ginjal dengan Obat Herbal ACE-MAX'S
Khasiat ACE-MAX'S sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

ACE-MAX’S juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. - Obat Penyakit Batu Ginjal

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Keunggulan dari kulit manggis dalam Obat Penyakit Batu Ginjal adalah Kulit manggisace memiliki efek diuretik yang dapat membantu dalam pencegahan terjadinya batu ginjal pada stadium lanjut karena sifat basa-nya (basa=licin), karena batu ginjal berkembang dalam urin asam. Urin asam yang menjadi bahan utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh senyawa xanthone yang ada dalam Kulit Manggis, sehingga tidak terjadi pembentukan batu ginjal.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal
ACE-MAX'S

Nama             : Haryono
Umur              : 43 tahun
Asal                : Bekasi
Profesi            : Wiraswasta
Penyakit          : Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal - Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy menggunakan Obat Herbal ACE-MAX’S Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAX’S, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*Untuk pemesanan wajib mencantumkan format Format GBK

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes