Friday, April 26, 2013

Obat Radang Paru-Paru

Obat Radang Paru-Paru - Salah satu cara pengobatan penyakit radang paru-paru yang paling ampuh dan aman iyalah dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. yang mana kandungan dalam Jelly gamat Gold-G ini mampu mengatasi penyakit radang paru-paru dan berbagai penyakit kronis lainnya secara aman.

Radang paru-paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Penyakit radang paru-paru biasanya diderita oleh orng yang terkena salesma atau bronchitis yang sudah parah. Apabila mereka terkena hawa dingin akan terkena radang paru paru.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Gejala penyakit radang paru-paru
  • Badan terasa panas dingin dan dada sebelah kiri terasa sakit.
  • Kemudian penderita mengalami demam tinggi
  • Penderita selalu batuk dengan mengeluarkan lendir campur dengan darah
  • Nafasnya pendek
  • Denyut jantung lemah
  • Roman muka berubah menjadi merah kebiru-biruan dan
  • lidah tertutup selaput putih
Penyakit radang paru-paru akan sangat berbahaya bagi orang yang lemah, sudah tua, wanita hamil dan orang orang yang terlalu gemuk.

Pengobatan penyakit radang paru-paru dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G
 
Alasan ilmiah kenapa Jelly gamat Gold-G aman untuk di jadikan Obat Radang Paru-Paru. itu karena Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Pengobatan Penyakit Radang Paru-Paru.

Bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G merupakan spisies laut yang bernama Ekstrak Teripang jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Obat Radang Paru-Paru - Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung hubungi No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

GTA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan

GTA : 3 botol : Nanang Totet : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format GTA
 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes