Saturday, April 27, 2013

Apa Penyebab Gusi Bengkak?

Mungkin anda bertanya-tanya Apa Penyebab Gusi Bengkak? sehingga gigi saya terasa seperti ada monster. Gusi bengkak di awali dengan munculnya kemerah-merahan yang melingkari gusi gigi. Saat menyikat gigi sering keluar darah tanpa kita sadari, hal tersebut disebabkan kurannya perawatan pada gigi, serta tempat berkupulnya bakteri melalui makanan yang kita makan.

Dan pada umumnya Gusi bengkak tersebut disebabkan oleh karang gigi, dan lakukanlah pembersihan pada karang gigi tersebut di dokter gigi terdekat. Jika masih belum bisa teratasi maka cobalah untuk konsultasi dari dokter tersebut.
Apa Penyebab Gusi Bengkak?
Dan disinipun saya punya cara untuk mengatasi gusi bengkak tersebut. Sebagai berikut:
Ambil garam dan air sedikit panas, lalu anda kumur-kumur. Lakukan hal ini hingga mulut anda terasa asin oleh garam. Maka mudah-mudahan bengkak di gusi anda akan mengecil dengan keluarnya air nanah, jika gusi anda bengkak oleh nanah. Dan  nanah tersebut adalah daya tahan tubuh anda melindungi dari bakteri yang ada di gusi. Jadi jangan takut.

Setelah tahu dan bisa saya berikan sedikit tips di atas, semoga gigi saudara bisa terasi dengan tulisan ini. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes