Tuesday, April 9, 2013

Obat Jantung Bocor Herbal

Obat Jantung Bocor Herbal - Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir akan kondisi penderita penyakit jantung bocor.

Karena kini kami tawarkan solusi pengobatan paling ampuh serta aman untuk mengatasi penyakit jantung bocor. dan hanya dengan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G, maka penyakit jantung bocor anda pun akan segera teratasi sampai ke akarnya.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Gejala penyakit jantung bocor
  • Mudah lelah
  • Tidak kuat jalan jauh
  • Terkadang sering terasa berdebar-debar
  • Pusing
Ada dua jenis penyakit jantung bocor, yaitu penyakit jantung bocor biru (sianotik) dan penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik). Penyakit jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. Menurut dr. Poppy S.Roebiono, Sp.JP (K), ahli jantung anak dari RS.Harapan Kita Jakarta menyebutkan penyakit jantung bocor biasanya baru dicurigai kalau anak gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Untuk pesan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G

Pengobatan penyakit jantung bocor dengan Obat ehrbal Jelly gamat Gold-G

Obat Jantung Bocor Herbal - Jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang memanfaatkan hewan yang terdapat di lautan yakni teripang laut/timun laut yang diolah secara moderen yang melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. 

Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat Jelly Gamat Gold-G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) .

kandungan asam pada Tripang merupakan asam docosahexanat (DHA) yang merupakan Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal Ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Untuk pesan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G
 
Testimoni sembuh dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly gamat Gold-G

Nama      : Feodora A . Zharfanessa,
Usia        : 1 th
Alamat    : Puri Santika,Cirebon

Obat Jantung Bocor Herbal - Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi Obat Jantung Bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Obat Jantung Bocor Herbal  Jelly Gamat Gold-G di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia. - Obat Jantung Bocor Herbal

Untuk pesan Gold-G silahkan klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G


Atau anda bisa langsung hubungi No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

GTA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan

GTA : 3 botol : Nanang Totet : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

  
*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format .: GTA :.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes