Tuesday, April 9, 2013

Obat Penyakit Asam Lambung

Obat Penyakit Asam Lambung Alami

Obat Penyakit Asam Lambung - Penyakit asam lambung atau biasa disebut maag adalah suatu gejala dimana lambung terkena luka atau peradangan. Tergantung juga pada keluhan si penderita. Biasanya menyebabkan mules dan perih pada perut. Bisa saja penyakit tersebut menyebabkan kondisi fisik si penderita menjadi menurun.

Gejala Yang Sering Muncul

http://www.anneahira.com/images/penyakit-asam-lambung.jpgKebanyakan dari kita yang belum sepenuhnya mengetahui gejala-gejala sakit maag. Rasa Perih dalam lambung/pada ulu hati merupakan sesuatu yang sering disebut sebagai sakit maag. Kenyataannya, gejala sakit mag tersebut tidak harus terasa perih dulu. Rasa tidak nyaman pada lambung/ulu hati yang disertai dengan mual/kembung dan sering sendawa atau cepat terasa kenyang juga merupakan hal dari gejala sakit maag.

Penyakit refluks gastroesofageal menurut definisi pasa konsensus nasional adalah kelainan yang disebabkan cairan lambung mengalami refluks (mengalir balik) ke kerongkongan dan menimbulkan gejala khas seperti rasa terbakar pada dada, terkadang disertai rasa nyeri dan gejala lain seperti rasa asam dan pahit di lidah, nyeri ulu hati, perut kembung, sering bersendawa, serta kesulitan menelan. Menurut dr Ari Fahrial Syam SpPD MMB, pada awalnya gangguan ini dikriteriakan sebagai gangguan terhadap lambung. Namun dalam perkembangannya, GERD menjadi penyakit tersendiri, yaitu gangguan pada kerongkongan dengan kriteria, pemeriksaan, dan pengobatan tersendiri.

Pengobatan Asam Lambung Menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold G

Penyakit asam lambung terjadi karena kadar asam dalam lambung meningkat,hal tersebut sangat di tentukan dengan pola makan yang kita jalani,sebab ada beberapa makanan yang dapat menimbulkan asam lambung naik.oleh karena itu penderita asam lambung harus menentukan makanan yang memang tidak di perbolehkan untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.

Obat penyakit asam lambung jelly gamat gold g merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang mempunyai keluhan berupa asam lambung.dimana jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstrak teripang murnis,dengan khasiat mampu menetralisir dan menghilangkan keasaman pada lambung.sehingga jelly gamat gold g dapat mempercepat penyembuhan pada lambung anda secara alami.


Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Khasiat tersebut telah banyak di rasakan langsung oleh para penggunanya,terutama mereka yang mempunyai keluhan asam lambung,jadi tak heran jika mereka yang mengkonsumsi jelly gamat gold  telah sembuh.sehingga anda juga patut menggunakan jelly gamat gold g ini sebagai obat penyakit asam lambung terbaik.

Testimoni Masyarakat Yang Telah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Jika anda berminat,cara pemesanan,cukup dengan mengirimkan format pemesana sesuai di bawah ini !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Obat Penyakit Asam Lambung

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes