Friday, April 12, 2013

Obat Stroke Ringan

Obat Stroke Ringan - Selamat datang di http://kobongobatherbal.blogspot.com/ yang pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas tentang penyakit Stroke Ringan serta cara pengobatannya.
Stroke ringan atau transient ischemic attack (TIA) terjadi ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sebentar, lalu kembali normal. Halangan tersebut biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena aterosklerosis atau gumpalan darah kecil yang terbawa masuk dari tempat lain dalam tubuh dan menyumbat arteri otak. Kebanyakan stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat temporer. Sebagian stroke ringan lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Bila berlanjut lebih dari 24 jam maka dikategorikan sebagai stroke biasa.
Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit stroke ringan
  • Mati rasa dan sensasi kesemutan mungkin dialami pada satu sisi tubuh.
  • Banyak orang mendapati bahwa merepa mampu secara tepat memindahkan salah satu sisi tubuh ketika mereka menderita stroke ringan.
  • Bahasa dapat menjadi sulit. Banyak orang mendapati bahwa mereka tidak mampu berbicara benat dan bahwa mereka bingung menggunakan kata-kata.
  • Banyak orang yang menderita TIA mengalami kesulitan untuk memahami kata-kata yang diucapkan kepada mereka.
  • Banyak penderitanya mengalami komplikasi fisik seperti pusing atau tantangan belajar.
Bila Anda mengalami gejala di atas, Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter. Stroke ringan adalah ancaman sekaligus peluang bagi Anda. Disebut ancaman karena sebagai peringatan adanya risiko stroke berat di masa mendatang. Disebut peluang karena Anda memiliki peluang mencegahnya.


Pengobatan penyakit stroke ringan dengan obat Herbal ACE-MAX’S
Obat Stroke Ringan – Khasiat Obat Herbal ACE-MAX’S lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

ACE-MAX’S sebagai Obat Stroke Ringan juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.
Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone di dalam Obat Stroke Ringan ace maxs yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Stroke Ringan ACE-MAX’S

Nama           : Sudi Suanda
Umur           : 55 tahun
Asal             : Bekasi, Jawa Barat
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE-MAX’S setiap hari jalan terus.

Itulah kandungan serta bukti nyata akan khais yang terdapat dalam Obat Stroke Ringan Ace Max's ini. maka dari itu kini giliran anda sendiri yang merasakan kahsiat nyata dari Ace Max's ini.

Untuk pemesanan silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs


Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms, anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

GBK : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

  
*Untuk pemesanan wajib mencantumkan format Format GBK

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes