Wednesday, April 3, 2013

Penyakit Stroke Dan Obatnya

Penyakit Stroke Dan Obatnya

Informasi mengenai penyakit stroke dan obatnya akan kami berikan pada kesempatan kali ini.penyakit stroke merupakan penyakit yang sangat mematikan,yang menjadi penyebab kematian terbesar.sehingga karena fakta itulah kami memberikan solusi untuk penyakit stroke dan obatnya,namun menggunakan bahan-bahan alami.

Penjelasan Mengenai Penyakit Stroke 

http://obat-penyakit.web.id/wp-content/uploads/2012/09/stroke.jpg
Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi  dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Suatu ateroma (endapan lemak) bisa terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karotis sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah. Keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah ke sebagian besar otak. Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir di dalam darah, kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil. ~ id.wikipedia.org

Jenis-Jenis Penyakit Stroke

Jenis penyakit stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu strok iskemik dan strok hemorragik.

Stroke hemorrhagic

Pada stroke hemorrhagic, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik terjadi pada penderita hipertensi.

Stroke iskemik

Pada stroke iskemik ini aliran darah ke otak terhenti karena penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis) atau menyumbatnya pembuluh darah ke otak karena pembekuan darah.  Penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta). Hampir sebagian besar pasien atau sebesar 83% mengalami penyakit stroke jenis iskemik.

Pengobatan Penyakit Stroke Secara Alami

Solusi bagi anda penderita stroke,kini telah hadir obat herbal yang di rekomendasikan sebagai alternatif -untuk pengobatan penyakit stroke.dimana terbuat dari bahan-bahan alami,yang sudah sangat teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit stroke.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgP56f6Vn8liJByIsn9Yy1E_5ZxmoHIADiJRWD2Es6-ktIESIY2rweiHPaEo7qWbUSbt68pOl9kv2dSO04-KKjhU0jksizvQKWwLNyl3zY5EJeN09kuxXM7XpGgGVlPiS1J1vtaeq24lSI/s1600/acemaxsnew.jpg
Obat stroke herbal yang dimaksud adalah produk herbal Acemaxs,mempunyai kandungan utama berupa kulit manggis serta daun sirsak,yang sudah teruji secara klinis mampu sembuhkan penyakit stroke secara alami.sehingga memang sangat tepat jika anda melakukan pengobatan penyakit stroke menggunakan obat herbal Acemaxs.
Ekstrak kulit manggis sebagai obat penyakit stroke karena memiliki kandungan antioksidan tinggi yaitu zat xanthone yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium. Kalium memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.
Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan untuk mengikis kolesterol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan darah menjadi lancar sehingga penyakit stroke dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak di dalam ace max’s.

Selama mengkonsumsi obat penyakit stroke herbal ace maxs ini tubuh bisa dengan mudah menyerap keseluruhan (100%) nutisi dari makanan yang kita konsumsi. Jadi semua nutrisi yang terserap akan menunjang proses pemulihan penyakit stroke atau dapat mencegah timbulnya penyakit stroke.

Testimoni Masyarakat Yang Telah Menggunakan Acemaxs Sebagai Obat Stroke Herbal

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS

Penyakit: Stroke Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat penyakit stroke yang dideritanya setahun lalu.

Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit: Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum obat penyakit stroke herbal 5 botol  kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum obat penyakit stroke herbal ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak.

Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Semoga setelah adanya kesaksian diatas,semakin menambah keyakinan anda dalam menggunakan Acemax`s sebagai obat penyakit stroke herbal terbaik anda.

Apabila anda berminat dan ingin memesan obat herbal Acemaxs,maka caranya sangatlah mudah dan gampang,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !

OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
Penyakit Stroke Dan Obatnya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes