Saturday, April 6, 2013

Penyakit Kanker Paru-Paru Dan Obatnya

Penyakit Kanker Paru-Paru Dan Obatnya

Penyakit Kanker Paru-Paru Dan Obatnya - Informasi bagi anda mengenai penyakit kanker paru-paru dan obatnya,akan kami informasikan pada kesempatan kali ini.perlu diketahui bahwa penyakit kanker paru-paru di Indonesia semakin meningkat,untuk itulah kami memberikan solusi bagi anda penderita kanker paru-paru untuk menjalani pengobatan dengan menggunakan alternatif herbal.untuk informasi selegkapnya,sima artikel berikut.

Pengertian Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru.Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah:

  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.
Gejala pada kanker paru umumnya tidak terlalu kentara, sehingga kebanyakan penderita kanker paru yang mencari bantuan medis telah berada dalam stadium lanjut. Kasusk-kasus stadium dini/ awal sering ditemukan tanpa sengaja ketika seseorang melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Penyebab Utama Kanker Paru-Paru

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.
Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.

Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Pengobatan Untuk Kanker Paru-Paru Menggunakan Obat Tradisional

Solusi untuk mengatasi kanker paru-paru anda adalah dengan hanya menggunakan obat kanker paru-paru herbal Acemaxs,yang diolah dari bahan-bahan alami pilihan,yang telah teruji khasiatnya dalam mengatasi kanker paru-paru secara alami.dimana bahan-bahan herbal tersebut adalah kulit manggis serta daun sirsak,yang sudah dikenal sebagai bahan herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit,baik ringan maupun berat,termasuk untuk kanker paru-paru ini.

ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Apa Yang Membuat Acemaxs Sangat Efektif Dalam Mengatasi Kanker Paru-Paru

Khasiat Acemaxs untuk kanker dikarenakan kandungan daun sirsak.dimana daun sirsak juga banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annoanacin, annomuricin, anonol dan lain sebagainya. Manfaat daun sirsak untuk kemoterapi dalam mengobati penyakit kanker. Banyak sekali penelitian ilmiah yang terbukti, bahwa daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Namun dibalik khasiatnya ternyata senyawa ini efektif memilih sel kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Daun sirsak telah diteliti bahwa pohon daun sirsak sangat efektif untuk berbagai penyakit seperti: -kanker prostat, -kanker pankreas dan paru-paru, -kanker usus besar, -kanker payudara, -mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, -menabah stamina, -membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, -mampu mencegah radikal bebas, -mengobati asam urat.

Itulah sebabnya khasiat Acemaxs dalam mengatasi kanker paru-paru begitu efektif,sehingga kini telah teruji bahwa Acemaxs memang sangat di rekomendasikan sebagai obat kanker paru-paru herbal.oleh karena itu pilihan tepat jika anda menjadikan Acemaxs ini sebagai obat tradisional kankeer paru-paru.

Jika anda ingin memesan obat Acemaxs ini,maka cara pemesanan sangatlah mudah,cukup dengan hanya mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !
OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699
Penyakit Kanker Paru-Paru Dan Obatnya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes