Wednesday, January 9, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Flu

Cara Mudah Menghilangkan Flu
Cara Mudah Menghilangkan Flu. Musim hujan biasanya banyak sekali biak-biak penyakit muncul, salah satunya Flu. Flu disebabkan oleh ereksi cuaca yang dingin sehingga hidung anda mampet. Dan Cara Mudah Menghilangkan Flu akan kesehatan96 bahas pada kesempatan kali ini. Untuk itu langsung saja baca tulisan berikut.

Cara Mudah Menghilangkan Flu

Flu jika dibiarkan sangatlah menjengkelkan apalagi ada ingusnya, yang keluar masuk, ada juga hidungnya mampet, dan bersin-bersin. Itu di akibatkan oleh cuaca yang dingin sehingga menjadi ereksi penyakit Flu. Cara Mudah Menghilangkan Flu tidak terlalu sulit, tetapi yang saya berikan ini sungguh terbilang aneh, dan cara inipun sudah kebukti dengan orang yang saya praktikkan dan hasilnyapun sangat memuaskan.

Cara Mudah Menghilangkan Flu
  1. Makan-makanan berkuah panas
    Salah satu makanan yang berkuah tapi panas adalah mie instan, dengan mie kalian bisa mengobati flu. Caranya silakan anda masak mie instan rebus dengan cara biasa, hanya cukup memanaskannnya lalu dimakan. Maka, panas yang ada di mie akan mempengaruhi Flu yang ada di hidung anda dan Flunyapun akan segera hilang.
  2. Berkipas Angin
    Cara ini cukup mudah dan tidak perlu memasak seperti yang ada di atas. Caranya cukup ambil kipas angin dan hidupkan dengan tegangan tinggi bila anda tidak kedinginan dan arahkan ke hidung anda. Maka otomatis Flu andapun akan segera hilang.
  3. Berselimut
    Jika hari sudah malam sebaiknya anda gunakan saja cara yang ini, silakan anda siapkan selimut yang tebal untuk tidur. Setelah selimutnya ada, anda langsung tidur dan tutup seluruh badan anda, khususnya bagian kepala dan silakan anda tahan panasnya uap di dalam selimut. Maka dengan begitunya Flu akan mencair dan menghilang.
Cara di atas sebenarnya cukup terbilang unik dan alami,  tetapi jika anda tau akan kesehatan silakan anda langsung kunjungi dokter atau minum obat. Dan kamipun memberikan tips di atas bukan asalan saja, tetapi tips di atas sudah kami coba dan ternyata berhasil. Terima kasih telah membaca Cara Mudah Menghilangkan Flu dan Selamat Mencoba !

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes