Wednesday, January 16, 2013

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala
Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala. Kepala yang pusing dan sakit tiba-tiba saja terasa di kepala anda. Hal tersebut muncul oleh beberapa hal, pertama kurangnya istirahat dan kedua anda ingin sakit. Dari sini kami mencoba untuk membantu anda Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala. Langsung saja pembahasannya beriku.
Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala

Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala
  1. Tidur
    Kelebihan tidur, bisa membuat rasa sakit di kepala anda. Kekurangan tidur juga bisa menimbulkan rasa sakit di kepala anda. Jadi, serba salah :D
    Nah, untuk itu silakan anda gunakan 7-8 jam 1 hari untuk tidur. Karena bila anda kekurangan tidur, maka tubuh anda kekuarangan tenaga untuk beraktifitas dan menimbulkan rasa sakit di kepala.
  2. Makan dan Minum
    Sudah makan? Sudahkah minum? tubuh butuh tenaga dan energi untuk beraktifitas. Dan bila tubuh tersebut kosong tanpa adanya energi, maka akan terasa lesu dan muncullah rasa pusing di kepala. Maka, silakan anda makan dan minum yang teratur, untuk menjaga kesehatan anda.
  3. Pijat
    Bila memang anda tidak ada hubungannya dengan 2 poin di atas, maka  yang kami anjurkan untuk anda adalah pijat. Silakan anda pijat kepala anda dengan minimal 15 menit. Maka, setelah di pijatpun kepala anda mulai terasa segar.
Dengan adanya tulisan tentang Menghilangkan Rasa Sakit di Kepala, kami berharap anda dapat terhindari dari masalah sakit kepala. Selamat Mencoba !

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes