Thursday, January 10, 2013

Mencegah Kanker Payudara secara Alami

Mencegah Kanker Payudara secara Alami
Mencegah Kanker Payudara secara Alami. Penyakit yang sering menghantui para wanita saat ini adalah kanker payudara. Bahkan para penelitipun belum bisa memastikan bahwa kanker tersebut bisa di obat, meski sekarang sudah ada obatnya, tetapi hal tersebut belum bisa menjamin.

Dan untuk itu kami akan memberikan anda Tips Pencegahan datangnya Kanker Payudara secara Alami, dan ingat lebih baik mencegah dari pada mengobati. Selamat membaca

Mencegah Kanker Payudara secara Alami


Mencegah Kanker Payudara secara Alami
  1. Berolah Raga
    Dengan melakukan banyak aktivitas berolah raga maka kadar estrogen yang ada akan berkurang.
  2. Lepas BH
    Saat tidur cobalah untuk membiasakan BH anda dilepas, maka dengan begitu otot yang ada di Payudara anda akan terasa lapang dan lendur. Itu akan mengobati kekencangan munculnya kanker pada payudara anda.
  3. Konsumsi Buah dan Sayuran
    Buah dan sayuran akan terus menjadi tips yang baik untuk kesehatan. Karena dengan mengkomsi makanan yang banyak berseratnya akan mengurangi estrogen pada saluran tersebut.
  4. Jangan Merokok
    Ini adalah cara untuk menyambut kedatangan Kanker Payudara, untuk itu silakan dari sekarang jangan mencoba-coba untuk Merokok.
  5. Remas-remas
    Ternyata meremas-remas payudara juga berguna untuk menghindari kanker payudara, karena dengan diremas-remasnya. Sel yang ada di payudara akan terasa sehat dan kembali segar setelah diremas-remas. Tapi untuk di ingat ini bukan anjuran untuk terapi payudara.
Mencegah Kanker Payudara secara Alami tidak terlalu sulit, karena banyak wanita membuktikan 0,1 dari  10 orang itu tidak menentu terkenanya kanker payudara. Jadi tetap saja santai dan jangan melakukan hal-hal yang tidak layak untuk dilakukan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes