Wednesday, January 23, 2013

Manfaat apel hijau bagi kesehatan


Manfaat apel hijau bagi kesehatan yang perlu anda ketahui, dengan mengetahui manfaat apel hijau bagi kesehatan tentunya anda menjadi tidak ragu mengkonsumsi apel hijau yang bermanfaat sekali bagi kesehatan yang mampu menghindari berbagai macam gangguan kesehatan. Manfaat apel hijau bagi kesehatan untuk menghindari dan mencegah beberapa macam penyakit yang jika tidak anda waspadai dapat menyerang anda kapan saja dan dimana saja.

Manfaat apel hijau bagi kesehatan ibu hamil, apel hijau memberikan manfaat yang baik sekali bagi ibu hamil. Mengkonsusmi bauh apel terutama apel hijau dapat menjaga kesehatan ibu dimasa kehamilan, bahkan dengan rutin mengkonsumsi buah apel hijau dimasa kehamilan dapat menghindari bayi terserang gangguan penyakit seperti asma dan gangguan pernafasan lainnya dikemudian hari. Dimana diketahui bahwa penyakit asma merupakan penyakit keturunan, dengan mengkonsumsi buah apel hijau ini dapat mengurangi resiko bayi terkena penyakit asma atau mampu mengurangi resiko bayi terkena asma.

Apel hijau bermanfaat dalam menjaga tubuh tetap langsing, apel merupakan salah satu jenis buah yang biasa atau sering kali dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalani diet. Bukan hanya sifatnya yang mudah mengenyangkan, apel itu sendiri memiliki manfaat mampu menyerap lemak yang mengendap pada perut sehingga tidak ada lagi perut buncit karena kelebihan lemak. Sifatnya yang mampu menyerap lemak dengan baik ini cocok sekali dikonsumsi bagi anda yang sedang mengecilkan perut.

Disamping itu pula manfaat apel hijau bagi kesehatan lainnya adalah apel hijau dapat mempertahankan kesehatan paru-paru. Kandungan anti oksidan yang tinggi yang terdapat pada apel ini mempu menangkan radikal bebas yang terdapat pada udara yang terhirup masuk kedalam paru-paru anda. 

Manfaat apel hijau bagi kesehatan juga dapat menjaga dan mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan mengkonsumsi apel hijau dapat mempertahankan kelembutan serta kelembaban alami pada kulit. Apel itu sendiri juga mampu menghindari anda dari masalah kerutan pada kulit maupun garis halus yang sering muncul disekitar mata. Untuk digunakan sebagai masker wajah, apel yang dicampurkan dengan madu dapat mempertahankan ke elastisan dari kulit wajah anda. Apel yang digunakan sebagai masker ini juga dapat mengencangkan kembali wajah anda dan terhindar dari kerutan ataupun garis halus pada wajah.

Manfaat apel hijau bagi kesehatan rambut, apel bisa juga digunakan sebagai masker rambut. Apel yang digunakan sebagai masker rambut ini dapat melawan bakteri penyebab ketombe pada kulit kepala anda. Masker apel untuk rambut ini juga dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit kepala anda dan menghindari rusaknya rambut dan menjaga akar rambut tetap kuat. Selain mampu menghilangkan ketombe penggunaan apel hijau untuk kesehatan rambut ini dapat menjaga kerusakan bagi rambut karena pengaruh sinar ultraviolet.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes