Wednesday, January 9, 2013

Memutihkan Kulit dengan Cara Alami

Memutihkan Kulit dengan Cara Alami
Memutihkan Kulit dengan Cara Alami. Kulit putih adalah idaman setiap orang, dengan kulit putih kita bisa merasakan keindahannya meski tidak terlalu cantik. Tetapi jika kulit anda hitam bagaimanakah cara mencegahnya? caranya cukup mudah hanya datang ke toko obat kecantikan dan tanyakan ada ngak obat memutihkan kulit? pasti jawaban mereka pasti ada. Tapi apakah obat tersebut menjamin? 

Dan kesehatan96 kali ini memberikan anda tips Memutihkan Kulit dengan Cara Alami untuk anda yang pastinya dengan cara alami ini anda tidak akan kehabisan modal untuk memutihkan kulit. Karena hanya mencari di kebun atau pasar-pasar terdekat dengan harga yang lumayan murah dan anda langsung gunakan. 

Memutihkan Kulit dengan Cara Alami
  1. Jeruk Nipis
    Biasannya Jeruk Nipis digunakan untuk penyedap masakan atau penghilang bau-bau yang tidak enak. Tetapi jeruk nipis mempunyai kasiat yang bagus untuk kulit anda, yaitu sebagai alat untuk merapatkan pori-pori. Cara penggunaanya tinggal ambil daging jeruk nipis dan olehkan pada pori-pori yang berlubang besar, misalnya di hidung pipi dan tempat-tempat lain.
  2. Bengkuang
    Selain rasanya segar dan enak, ternyata bengkuang juga bisa membuat anda cantik yaitu memutihkan kulit dan menghilangkan noda-noda hitam yang ada di kulit.
Selain 2 tips di atas cobalah untuk selalu membersihkan kulit saat mandi, jika anda bersih mandinya maka mudah-mudahan kulit anda akan putih bersinar. Dan trakhir jangan lupa berdo'a minta kulitnya cepat putih. Tetapi jika masih tidak bisa, berarti sudah dari sananya anda hitam.

Memutihkan Kulit dengan Cara Alami sudah kami bahas, dan untuk Kesehatan yang lainnya silakan kunjungi kesehatan96 di lain waktu. Karena kami akan memberikan anda yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes