Sunday, January 13, 2013

Tips Penyandang Penyakit Asma

Tips Penyandang Penyakit Asma
Tips Penyandang Penyakit Asma. Asma adalah penyempitan saluran napas yang disebabkan oleh hiperaktifitas. Pemicu terjadinya asma biasanya dipengaruhi oleh aktifitas yang terlalu banyak, seperti olahraga, cuaca dingin, debu, dan melakukan aktifas yang banyak. Jadi orang penyandang asma beda jauh dengan orang yang normal. Tapi, jangan patah semangat, karena kita bisa menghadapi asma yang selama ini terus mengusik anda. Berikut Tips Penyandang Penyakit Asma:
Tips Penyandang Penyakit Asma
Tips Penyandang Penyakit Asma
  1. Inhaler (obat hirup) bisa anda gunakan untuk membantu anda saat terasa asma mulai kambuh.
  2. Sering-sering konsultasi dengan dokter yang bersangkutan pada penyakit asma anda.
  3. Coba untuk menyadarkan diri anda saat melakukan aktifitas. Karena asma bisa datang kapan saja, tanpa sepengetahuan kita. Untuk itu kita sendiri yang tau kapan asma tersebut akan kambuh.
  4. Mengurangi aktivitas yang terlalu berat. Karena asma tidak tahan dengan aktivitas terlalu banyak, maka dari sekarang cobalah untuk tetap santai dalam melakukan ativitas sehari-hari.
  5. Saat berpergian jangan tinggalkan obat anda, biar anda lebih mudah meredakan asma.
Tips Penyandang Penyakit Asma di atas, bisa menjadi solusi atau sedikit membantu anda untuk menghindari kambuhnya asma. Tapi, jika anda punya aktivitas banyak, solusinya siapkan obat anda untuk terus ada di saku.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes