Thursday, January 24, 2013

Obat Jantung Bocor Tradisional

 

Obat Jantung Bocor Tradisional Ace Maxs

Mengatasi penyakit jantung bocor dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional memang solusi paling tepat serta aman, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Mutli Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan tekologi canggih dan moderen serta di kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu kesehatan, gizi, teknologi makanan dan minuman dll, Sehingga terjaga khasiat keasliannya. Ace Maxs di buat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping. 

Penyakit Jantung Bocor
Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital dalam tubuh manusia dan pusat sirkulasi darah dalam tubuh kita. Jantung bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita. Penyebab jantung bocor bawaan,Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan:Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi. tanda-tanda jantung bocor adalah detakan jantung sangat terasa bila kita menyentuh dada sebelah kiri seperti berdegup sangat kencang dan kondisi anak sering kecapekan. Nafsu makan menurun alias kurus dan pertumbuhan badan sangat terganggu, warna kuku dan bibir kadang sering membiru. Hasil echocardiography sering mengungkapkan kondisi jantung bocor. 

Beberapa tanda penyakit jantung bocor pada anak – anak juga dapat dilihat dari beberapa hal berikut :
  1.     Sianosis (di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  2.     Napas cepat dan sulit makan/minum.
  3.     Penambahan berat badan yang buruk.
  4.     Infeksi paru berulang.
  5.      Tidak dapat berolahraga dengan baik.

Penyebab Jantung Bocor
masa mengandung adalah masa yang paling riskan untuk menjadi penyebab jantung bocor, pada wanita yang hamil. nah, penyebab terjadinya penyakit jantung bocor ini di adalah penyakit campak selama masa mengandung, tekanan darah tinggi atau ibu bayi adalah seorang perokok / terkena polusi asap rokok pada masa  kehamilan, Terkena sinar dengan gelombang kuat seperti rontgen, atau zat kimia. pada banyak kasus yang paling sering adalah disebabkan asap rokok, masih ingat di bagian belakang iklan rokok biasanya ada tulisan merokok dapat menyebabkan kanker,bla bla bla…nah pokoknya pada satu bagian ada yang bertuliskan “GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” nah, yang dimaksud gangguan itu ya jantung bocor ini.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional

 Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, dan mampu dijadikan Obat Jantung Bocor Tradisional Yang Ampuh Serta Aman.

Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengobati penyakit jantung koroner, karena pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga Daun Sirsak ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional.

Selain itu, Pada kulit manggis juga terdapat senyawa xanthone yang sangat baik untuk dijadikan sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional. xanthone  merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain dari kandungan xanthone nya yang berkhasiat, kulit manggis juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh lainnya, seperti : vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Itulah khasiat yang terdapat dalam bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional. Segeralah atasi penyakit jantung bocor anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang telah terbukti mepunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit jantung bocor secara tuntas serta aman tanpa efek samping.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Bocor segeralah pesan sekarang juga.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.


Atau Anda Dapat Memesannya Langsung Kepada Kami Melalui SMS Dengan Menggunakan Format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Demi menjaga kepercayaan serta kenyamanan anda berbelanja secara online di website kami, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran( Khusus untuk pemesanan 1-2 botol ).

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Bocor Secara Tuntas Serta Aman Tanpa Efek Samping.

* Obat Jantung Bocor Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes