Tuesday, January 8, 2013

Tips Mengatasi Kulit Kering

Tips Mengatasi Kulit Kering
Tips Mengatasi Kulit Kering. Kulit kering biasanya muncul saat musim kemarau ke musim hujan, kulit anda biasanya kering dan bersisik. Dan cuaca saat inipun tidak menentu, entah itu bulannya hujan atau kemarau. Untuk itu saya mempunyai Tips Mengatasi Kulit Kering yang cocok untuk anda yang sedang mencari-cari bahan percobaan untuk kulit anda. 

Mengatasi Kulit Kering adalah dengan cara memilih-milih makanan yang banyak mengandung kelembabpan yang banyak. Dan untuk lebih lengkapnya di bawah ini kesehatan96 akan membahasnya.

Tips Mengatasi Kulit Kering

Tips Mengatasi Kulit Kering
  1. Banyak-banyak minum air putih, karena pengaruh kekeringan tubuh disebabkan oleh kekurangan kelembabpan. Jadi usahakan 1 hari minum 8 gelas atau 2 liter.
  2. Gunakan sabun yang lembut, dengan sabun yang lembut maka kulit anda akan bersahabat dengan sabun yang anda gunakan.
  3. Jangan mandi siang, usahakan anda selalu mandi pada pagi hari berkisar jam 7-8. Jika mandi jam 9 ke atas itu sangat mudah membuat kulit anda kering.
  4. Sering mengkonsumsi buah-buahan yang segar, misalnya semangka, pepaya, dan sebagainya.
Mungkin cukup 4 poin demikian anda sudah bisa Mengatasi Kulit Kering yang ada pada kulit anda saat ini. Untuk itu silakan saja anda praktikkan sendiri dan terima kasih telah membaca Tips Mengatasi Kulit Kering. Selamat Mencoba !

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes