Saturday, January 12, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan
Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan. Kelenjar accrine adalah kelenjar penghasil keringat, dan keringat ini ada sejak lahir yang biasanya ada pada leher, punggung, dahi, dan tangan. Dan kelenjar accrine tidak berbau tapi hanya keringat yang bening. Sedangkan Kelenjar apocrine adalah kelenjar yang hanya berbau lemak, tidak bau busuk. Tapi, diakibakan oleh rambut-rambut yang ada di kulit sehingga munculnya pembusukan.
Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Bau badan biasanya dipengaruhi oleh faktor genetik, tetapi anda bisa menghilangkannya dengan menjaga kebersihan. Anak Remaja atau masa Puberitas adalah masa perkembangan pada setiap manusia, saat masa tersebut Bau badan anda bisa dipengaruhinya. Karena saat masa puber segala kelenjar yang ada di tubuh anda sedang melakukan penyaringan. Tetapi kita bisa menghilangkan bau badan tersebut dengan Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan berikut:
  1. Jaga Kebersihan
    Ingin hidup sehat jaga kebersihan, kebersihan di dunia kesehatan akan selalu ada. Begitu juga dengan Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan yang sedang kesehatan96 bahas saat ini. Cobalah untuk sering-sering menggunakan pakaian dengan sebanyak mungkin, misalnya 1 hari 2 kali pagi dan sore dalam artian pakaian yang anda ganti adalah pakaian yang bersih. Karena penggunaan pakaian yang terlalu lama bisa juga mempengaruhi adanya bau badan. Mandi, dengan mandi yang bersih anda bisa menghilangkan bau badan. Karena saat mandi semua kotoran yang menempel pada kulit akan dibersihkan dan sabun yang anda gunakan pun akan meresap kekulit dan membasmi para kuman yang menempel.
  2. Makanan
    Pengaruh adanya bau badan bisa juga dipengaruhi oleh makanan yang anda konsumsi. Pola makan yang benar bisa saja bau badan tersebut hilang, biasanya bawang merah, bawah putih, daging, dan makanan yang pedas bisa membuat badan anda terasa bau. Dari sekarang kesehatan96 menganjurkan anda cobalah untuk lebih memperharikan pola makanan yang baik seperti banyak-banyak minum air putih, karena air tersebut akan mengeluarkan bau yang ada di badan lewat keringat. Dan trakhir banyak-banyak konsumsi makanan yang berserat dan hijau-hijauan.

Dengan mengatur pola makanan dan mejaga kebersihan badan anda, maka bau badan yang ada di tubuh anda saat ini akan mulai menghilang. Setelah membaca Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan, semoga anda sadar akan tentang Hidup Sehat.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes