Tuesday, January 1, 2013

Obat Tradisional Kista Ovarium

 

Obat Tradisional Kista Ovarium

Obat Tradisional Kista Ovarium,- Bagi anda penderita kista ovarium, kami memberikan solusi pengobatan terbaik yang efektif, aman, cepat dan tanpa efek samping. Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium menjadi pengobatan yang sangat ampuh mengatasi penyakit kista ovarium secara tuntas serta aman tanpa efek samping. Bukan hanya sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium, Ace maxs juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya baik penyakit yang kronis ataupun non-kronis. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dan tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat ampuh serta aman untuk digunakan sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium.

Kista Ovarium
Kista OvariumKista ovarium merupakan penyakit tumor yang tumbuh dibagian indung telur akibat dari perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista merupakan tumor jinak, Namun meskipun tergolong penyakit tumor jinak kista ovarium harus segera di atasi. Hal ini untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkan mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Untuk benar-benar bebas dari kista, seorang wanita perlu menjaga berat badan (tidak gemuk di daerah perut), diet sehat (mengurangi konsumsi daging) dan rajin berolahraga. 

Berikut Adalah Pantangan Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium
  1.     santan, alpukat, kuning telur
  2.     seafood, fastfood
  3.     gorengan (untuk menggoreng lebih baik menggunakan minyak zaitun atau olive oil saja)
  4.     susu sapi (ganti dengan susu diet dan non fat)
  5.     susu kedelai, termasuk tahu tempe
  6.     jeroan
  7.     makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga.
Sebelum penyakit kista ovarium anda menjadi lebih kronis lagi, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat kista ovarium yang terbukti mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis maupun non-kronis terutama dalam mengobati penyakit kanker.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium

Obat Tradisional Kista Ovarium
Ace Maxs yang merupakan Obat Tradisional Kista Ovarium adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mempunyai khasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit tumor ataupun kanker secara tuntas. Ace maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat yang tidak hanya sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium tetapi juga dapat menjadi obat tradisional untuk berbagai macam penyakit lainnya. Ace maxs juga menggabungkan khasiat buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga sangat aman untuk lambung dan rasanya pun sangat segar.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kista Ovarium terdapat kandungan zat antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium. Sedangkan khasiat daun sirsak memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Maka tidak heran jika banyak masyarakat menggunakan kedua bahan tersebut sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium.

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium saya rasa sudah cukup jelas. Maka dari itu, bagi anda yang ingin melakukan pengobatan alami secara tradisional untuk mengatasi keluhan anda, silahkan mencoba serta rasakan khasiat yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs. Karena Obat Ace Maxs bukan hanya sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium namun menjadi Obat Tradisional segala macam penyakit.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Dan Harga, Silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau Anda Dapat Langsung Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Dengan Format :


TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Khusus untuk pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Tradisional Kista Ovarium.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes