Sunday, January 6, 2013

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal | Penyembuhan Herbal Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Acemaxs menjadi alternatif penyembuhan kanker payudara secara herbal terbaik yang dapat membantu anda dalam sembuhkan kanker payudara secara herbal.dimana obat penyakit kanker payudara herbal Acemaxs ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal terbaik yang elah teruji secara klinis mampu atasi penyakit kanker payudara.

Penyakit Kanker Payudara


Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.

Anatomi Payudara Wanita

Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.

Gejala-Gejala Kanker Payudara
Ada beberapa gejala kanker payudara yang dapat dilihat. Berikut adalah gejala-gejala yang dimaksud:
  1. Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  2. Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  3. Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  4. Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  5. Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  6. Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  7. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Segera periksakan payudara Anda ke dokter bila timbul gejala-gejala yang telah disebutkan agar bisa segera ditangani dengan baik. Diusahakan untuk melakukan diagnosis dini karena kanker payudara lebih mudah diobati dan bisa disembuhkan jika masih pada stadium awal.

Faktor Resiko Terserang Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti tetapi ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, yakni sebagai berikut:
  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia - Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyeraupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Dengan Acemaxs
Dalam membantu mengatsi penyakit kanker payudara anda secara tradisional yang tepat adalah dengan nmenggunakan obat penyakit kanker payudara herbal Acemaxs.dimana mempunyai kandungan bahan-bahan herbal yang telah teruji dengan berbagai penelitian terkini,sehingga telah terbukti mampu atasi penyakit kanker payudara.
Acemaxs merupakan produk herbal unggulan dari H20 yang telah di rekomendasikan sebagai obat penyakit kanker payudara herbal terbaik yang akan membantu anda dalam mengatasi kanker payudara secara alami.dimana kandungan masing-masing bahan dalam obat penyakit kanker payudara herbal ini telah tyeruji dengan berbagai penelitian yang menunjukkan bahwa khaisat kedua bahan herbal tersebut sangat efektif dalam mengatasi kanker payudara.
Sehingga sangat tepat jika anda menjadikan Acemaxs sebagai obat penyakit kanker payudara herbal terbaik yang akan menyembuhkan kanker payudara anda secara herbal tanpa menjalani operasi.telah banyak masyarakat yang telah menjadikan Acemaxs sebagai obat penyakit kanker payudara herbal terbaik dalam mengatasi penyakit kanker payudara.

Oleh karena itu segera atasi penyakit kanker payudara anda dengan menggunakan obat penyakit kanker payudara herbal Acemnaxs yang telah mempunyai khasiat yang telah teruji mampu atasi penyait kanker payudara.dengan berbagai kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya menjadikan obat penyakit kanker payudara herbal ini terbukti sangat aman dalam menyembuhkan kanker payudara.

Inilah Yang Menjadikan Acemaxs Sangat Ampuh Dalam Atasi Kanker Payudara ?

Obat penyakit kanker payudara herbal ACE MAXS memiliki antikanker yang sangat kuat bersumber dari dua bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis kaya akan antioksidasn, antikanker, vitamin dan mineral. Sementara daun sirsak Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa menggangu sel-sel sehat dalam tubuh manusia, Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti-kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Sehingga dengan berbagai kandungan yang terdapat dalam obat penyakit kanker payudara herbal Acemaxs ini,mampu atasi penyakit kanker payudara dengan baik.maka anda tidak perlu ragu dalam menjadikan Acemaxs sebagai obat penyakit kanker payudara herbal terbaik dalam mmembantu mengatasi penyakit kanker payudara anda.

Segera atasi penyakit kanker payudara anda dengan menggunakan obat penyakit kanker payudara herbal Acemaxs,yang telah teruji khasiatnya mampu atasi penyakit kanker payudara,sehingga anda dapat mengatasi penyakit kanker payudara anda dengan menggunakan obat penyakit kanker payudara.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Acemaxs
Sms dengan format pemesanan di bawah ini !

OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081.341.436.699

Posted By 
Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes