Monday, April 1, 2013

Obat Jantung Koroner Tradisional

 

Obat Jantung Koroner Tradisional

Mengobati penyakit jantung koroner melalui Cara Alami Mengobati Jantung Koroner dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional memang cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Terbuat dari keseluruhan bahan alami yang kaya akan khasiatnya sebagai media pengobatan, tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dalam pengobatannya. Berikut sekilas mengenai penyakit jantung koroner dan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional.

Penyakit Jantung Koroner
Jantung KoronerPenyakit Jantung Koroner (PJK) merupakan pembunuh nomor satu di sebagian besar negara-negara maju dan berkembang. Penyakit jantung koroner seringkali ditemukan pada penderita jantung yang memiliki pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok, kurang berolahraga, stress dan sebagainya. Walaupun resiko yang ditimbulkan dari penyakit ini sangat besar akan tetapi masih tetap dapat diobati dan proses pengobatan akan semakin efektif jika dapat dideteksi lebih dini.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner
Penyakit ini disebabkan oleh terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung yang dapat disebabkan terutama oleh penimbunan lemak, pembekuan darah, perkapuran, dan sebagainya. Kondisi demikian mengakibatkan aliran darah ke jantung menjadi tidak lancar sehingga menimbulkan sakit dada atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Angina Pectoris serta serangan jantung Infark Jantung yang menjadi penyebab terjadinya kematian mendadak.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional



Kini telah hadir Ace Maxs sebagai produk kesehatan yang mampu dijadikan sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya secara tuntas sampi ke akarnya. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana telah kita ketahui bahwa kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk dijadikan sebagai media pengobatan termasuk sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional.

Kulit Manggis
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional terdapat Zat antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun Sirsak
Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Pada obat herbal Ace Maxs, juga terdapat kandunga bahan alami lainnya yang mempunyai peran yang sangat penting, yaitu Madu murni, apel, anggur yang mempunyai peran sebagai pemanis, pewarna, dan pengawet alami, serta bunga black rosella yang mempunyai khasiat sebagai pemanis serta penetralisir kadar keasaman pada lambung yang terkandung dari ekstra kulit manggis dan dan daun sirsak, sehingga Obat Herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi bagi mereka yang mederita penyakit Maag Kronis atau asam lambung sekalipun.

Itulah khasiat akan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Segeralah atasi penyakit jantung koroner yang anda derita dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs sebelum penyakit jantung koroner tersebut menjadi lebih parah lagi.

Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

TPX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
TPX : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format TPX wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, karena TPX merupakan format produk Obat Herbal Ace Maxs. Dan untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengirima barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Tutan Cara Pemesanan Ace Maxs.
Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Hingga Tuntas Serta Aman Tanpa Adanya Efek Samping.

* Obat Jantung Koroner Tradisional *

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes