Saturday, November 10, 2012

ACEMAXS

Manfaat ACE-MAXS

Selamat datang di blog penyakitdanobatnya.blogspot.com yang mana disini kami akan membahas tentang khasiat dan manfaat Ace-maxs sebagai sarana untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit.


ACE-MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE-MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan
khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit Manggis

Manggis, buah tropis asli Indonesia, telah menjadi produk unggulan Indonesia di pasar dunia. Selain rasanya yang manis dan lezat, buah berwarna ungu ini juga punya sederet khasiat untuk mencegah berbagai penyakit. Keunikan buah manggis (Garcinia mangostana) adalah jumlah daging buahnya bisa dihitung dari kelopak yang ada di pangkal buah. Selain itu, buah manggis termasuk dalam tanaman berkhasiat sebagai sarana untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Dalam kulit bagian dalam buah manggis terkandung Xanthone. Menurut Dr.Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi Pertanian IPB, Xanthone merupakan bahan aktif yang bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi. Ia menjelaskan, kandungan antioksidan dalam buah manggis bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Xanthone juga mampu menghambat proses penuaan .

 Dalam situs WebMD juga disebutkan bahwa manggis memiliki manfaat mengatasi berbagai penyakit, mulai dari diare, infeksi saluran kemih, gonorea, tuberkulosis, gangguan menstruasi, kanker, osteoartritis, gangguan sistem imun, hingga meningkatkan kesehatan mental. Beberapa orang juga menggunakan manggis untuk mengatasi penyakit kulit seperti eksim. Di Amerika Serikat, jus buah manggis sangat digemari dan dianggap menyehatkan. Biasanya jus tersebut dipasarkan dengan nama "xango juice".

Selain Xanthone, zat berkhasiat lain dalam manggis adalah tannin yang memang terbukti menyembuhkan diare. Sebuah penelitian juga menyebutkan, pria yang mengonsumsi buah manggis setiap hari beresiko lebih rendah terkena batu ginjal karena buah ini merangsang pengeluaran urin sehingga mencegah batu ginjal. Tak heran jika buah manggis mendapat julukan sebagai "Ratunya Buah Tropis". sumber (kompas.com)

Daun sirsak

Sirsak (Annona muricata Linn) merupakan kerabat dekat dengan srikaya. Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Buah ini merupakan salah satu pohon buah yang pertama kali di introduksi ke dunia lama setelah Colombus menemukan benua Amerika. Kemudian orang-orang Spanyol membawa sirsak ke Filipina, dan terbukti tanaman ini dapat tumbuh di sebagian besar negara tropis, termasuk di Indonesia.

Tanaman ini tumbuh naik di seluruh Indonesia, dari dataran rendah hingga ketinggian 1.000 mdpl. Kata sirsak berasal dari bahasa Belanda “Zuurzak” yang berarti kantung yang asam. Di Malaysia, sirsak disebut durian belanda (Dutch Duricun). Sebutan lain untuk sirsak adalah Corossol/cachiman epincux (Perancis), Srnirrapfei (Jerman), Guanabana/zapote agrio (Spanyol), Thu-rian-rhaek (Thailand), Seetha (Tamil), Gunyctbano (Filipina), Ciguofan lizhi (Cina), Togebanreishi (Jepang), dan Seremania (Fiji). Dalam bahasa Inggris, buah sirsak dikenal dengan istilah Soursop karena rasanya yang manis keasaman.

Di Indonesia, tanaman sirsak disebut juga sebagai nangka belanda atau nangka seberang. Tanaman tersebut dapat beradaptasi dan tumbuh baik di semua wilayah. Namun, tanaman sirsak belum diusahakan secara besar-besaran, umumnya ditanam secara terbatas dihalaman atau perkarangan rumah. Orang Inggris menamainya Soursop, buah dari pohon Graviola yang kita menyebutnya sirsak, adalah bahan alami pembunuh sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi.

 Sirsak yang memang diketahui selain dapat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang Amerika adalah Institute tersebut membuka tabir rahasia buah ajab ini. Fakta yang mencengangkan adalah : jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda.

Riset menunjukkan sirsak “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa menyerang sel kanker dengan aman, efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Hasil test dari ekstrak (sari) buah sirsak ini secara efektif memilih target dan membunuh sel kanker jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Itulah alasan mengapa acemaxs dipilih dari bahan-bahan pilihan terbaik yaitu daun sirsak dan kulit manggis, selain alasan di atas berikut ini beberapa khasiat lain dari acemaxs untuk membantu pemulihan kesehatan.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE-MAXS:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & membantu mengatasi penyakit (preventive dan curative)
Informasi pemesanan silahkan hubungi kami di 081.341.436.699 Kirim dulu barang transfer setelah barang di terima.
ace-maxs
Spesifikasi:
Harga Rp. 220.000 / btol
Cairan pekat / jus, Aman
Minat pesan hubungi kami di 081.341.436.699

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes