Wednesday, November 21, 2012

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Tidak ada satu orang 'pun di dunia ini yang menginginkan dirinya mengidap penyakit kencing nanah. Salah satu penyakit menular seksual ini merupakan jenis penyakit yang sangat mengerikan. Pasalnya, seseorang yang telah terserang penyakit kencing nanah sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual, karena dari hubungan seksual tersebutlah penyakit kencing nanah ditularkan. Hal ini membuat penderitanya harus pandai dan teliti dalam memilih obat kencing nanah yang tepat dan terbukti dapat menyembuhkan, agar penyakit yang ia derita dapat segera diobati.


Penyakit Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Penyakit kencing nanah disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae, telah lama diketahui bahwa kuman tersebut menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). 

Penyakit Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penyakit ini sebenarnya merupakan penyakit menular seksual yang sering ditemukan. 

Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya. Akibatnya perempuan yang terserang penyakit kencing nanah kerapkali tak melakukan pengobatan yang cepat dan tepat yang memadai, sehingga sangat berpotensi menularkan.


Gejala Penyakit Kencing Nanah


Obat Kencing Nanah - Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain:
  • Pada pria, gejala awal penyakit kecing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. 
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.


Obat Kencing Nanah Serbuk Herbal Tricajus 

Obat Kencing Nanah - Kini kami hadirkan terobosan baru Tricajus yang dapat dikonsumsi sebagai obat kencing nanah. Tricajus merupakan obat kencing nanah yang terbuat dari perpaduan tanaman herbal Tribulus Terrestris dan Maca, telah dikenal sejak ribuan tahun di belahan dunia Eropa sebagai 2 tanaman herbal yang memiliki multikhasiat tinggi sangat dipercaya dapat membantu menyembuhkan dan dikonsumsi sebagai obat kencing nanah.

Kami secara khusus mempercayakan pembuatan Obat Kencing Nanah Serbuk Herbal Tricajus kepada para ahli herbalist berpengalaman tinggi. Obat Kencing Nanah ini diproses dengan menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern, cara pembuatannya sangat memperhatikan mutu, kualitas dan khasiat kandungan supaya memiliki khasiat sempurna sebagai Obat Kencing Nanah serta membuktikan kesembuhan secara nyata pada para pengkonsumsinya (lihat: legalitas Tricajus).

Kandungan berkhasiat Obat Kencing Nanah dari Tricajus yaitu senyawa alami "Azadirachtin" sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria GonorrhoaeaSelain itu, Obat Kencing Nanah dari Tricajus ini juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea.

Mulai sekarang, anda dan pasangan anda tak perlu lagi merasakan risau karena penyakit kencing Nanah. Semakin cepat anda mengkonsumsi Serbuk Herbal Tricajus - Obat Kencing Nanah dengan dosis dan cara yang benar, semakin besar peluang kesembuhan anda dari penyakit kencing nanah yang anda derita. Anda dan pasangan 'pun dapat kembali menjalani kegiatan harian intim dengan sehat terhindar jauh dari berbagai penyakit.





"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Belanja Aman Nyaman Menguntungkan

.:Obat Kencing Nanah:.





Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes