Saturday, November 10, 2012

Jelly Gamat Luxor

Apa Itu Jelly Gamat Luxor ..?


Jelly gamat luxor merupakan produk obat herbal baru berbentuk cairan kental dengan rasa gurih dan aroma yang khas.jelly gamat luxor telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit yang berat.jelly gamat luxor terbuat dari teripang dengan ekstrak kandungan teripang sebesar 34% yang sudah teregisterasi di BPOM legalitas POM TI 074.625.481 (dicantumkan pada bagian samping kemasan).jelly gamat luxor
Jelly gamat luxor ternyata sudah dikenal dan digunakan sejak ribuan tahun yang lalu oleh nenek moyang kita sebagai alternatif pengobatan dalam mengobati berbagai macam penyakit.untuk menjadikan obat orang dulu mengolahnya dengan cara yang sangat tradisional dengan aroma,rasa dan bau yang tidak sedap. Sekarang di jaman yang serba modern ini,pengolahan teripang telah melalui proses dengan menggunakan teknologi yang canggih untuk menciptakan sebuah produk obat herbal jelly gamat luxor tersebut,sehingga rasanya lebih gurih dengan
aroma yang khas,namun keaslian atau khasiat dari teripang itu sendiri masih tetap di nomor satukan.

Tentang Teripang Sebagai Obat Jelly Gamat Luxor

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas) Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat luxor dengan harga yang terjangkau.

Jelly Gamat Luxor Telah Diteliti Oleh Para Ahli

Khasiat jelly gamat luxor telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat luxor Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, mengobati diabetes mellitus atau kencing manis, dan menurunkan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa gamat / jelly gamat luxor memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Jelly Gamat Luxor ..?

Dapatkan sekarang juga jelly gamat luxor dengan harga yang terjangkau dan tentunya anda mendapatkan jelly gamat luxor di tempat resmi penjualan jelly gamat luxor yaitu di tempat kami.

Cara Pemesanan:

Cukup sms, kami kirim dulu barang, setelah anda terima baru melakukan transfer.

P-JELGAM | JUMLAH | NAMA | ALAMAT LENGKAP : No. telpon Kirim ke 081341436699

By Jelly Gamat Luxor

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes