Wednesday, November 14, 2012

Cara Mengatasi Sakit Perut yang Melilit

Cara Mengatasi Sakit Perut yang Melilit - Sakit perut adalah sebuah penyakit yang mungkin sudah dialami setiap orang. Biasanya terjadi karena pola makan yang tidak teratur atau gejala penyakit lambung. Beberapa waktu yang lalu penyakit ini menyerang saya. Ketika sepulang dari kuliah dan masuk ke kamar, entah kenapa perut terasa sakit melilit. Tentunya hal ini menjadi sesuatu yang menjengkelkan karena walaupun di kasih asupan makanan tetap saja perut terasa sakit.

Sakit perut disebabkan oleh kadar asam yang berlebihan dalam lambung, untuk itu butuh penanganan yang tepat agar penyakit ini segera teratasi dengan cepat dan mudah.

Berikut adalah beberapa tips tentang Cara Mengatasi Sakit Perut yang Melilit. Jika anda menderita sakit perut yang melilit, pertolongan pertama adalah dengan meminum air sebanyak-banyaknya karena air bisa mengurangi asam di lambung.

Jika perut masih sakit, anda bisa gunakan obat alami seperti jahe dan daun pepermint, keduanya bisa menjadi alterntif obat sakit perut. Pepermint berkhasiat dapat menghilangkan gas dan mengurangi kram perut.

Dan cara ketiga anda bisa membeli obat sakit perut atau sejenisnya seperti obat maag. Obat maag seperti wisan dan promaag sudah banyak tersedia di toko-toko terdekat. Obat-obat itu berfungsi mengurangi kadar asam di lambung sehingga sakit perut anda bisa segera sembuh dengan cepat.

Nah, sekian tentang Cara Mengatasi Sakit Perut yang Melilit, jika rasa sakit belum juga sembuh dalam waktu yang lama, segera pergi ke dokter untuk konsultasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes