Sunday, November 25, 2012

Obat Penyakit Kelamin

Obat Penyakit Kelamin

Anda mencari Obat Penyakit Kelamin? Kini telah hadir Serbuk Herbal Tricajus yang cocok dikonsumsi untuk pengobatan berbagai macam penyakit kelamin. Herbal Tricajus terbuat dari bahan alami perpaduan ekstrak Tribullus Terrestris dan Maca murni tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi, nyaman dan tanpa menimbulkan efek samping. Ingin tahu kelanjutan mengenai Obat Penyakit Kelamin ini? Mari simak penjelasan lengkapnya dan semoga anda mendapatkan manfaat bagi kesembuhan serta kesehatan optimal anda. -Terimakasih

Mengenai Penyakit Kelamin

Penyakit Kelamin
Beberapa penelitian medis menyebutkan bahwa sebagian besar penularan dan penyebab munculnya penyakit kelamin  adalah akibat dari kurang sehatnya hubungan seksual, baik itu secara oral maupun anal. Selain itu penyakit kelamin juga bisa disebabkan oleh kurang perhatiannya seseorang dalam menjaga kebersihan dan kesehatan alat kelamin miliknya, sehingga area tersebut menjadi tempat subur untuk perkembangbiakan berbagai penyakit, jamur, virus, kuman dsb.

Macam-Macam Penyakit Kelamin

1. Herpes Genital
Herpes disebabkan oleh virus herpes simplex tipe 2, merupakan infeksi seumur hidup yang menyebabkan lecet-lecet pada alat kelamin. Penyakit ini mudah sekali menular. 

2. Sifilis (Penyakit Raja Singa)
Dikenal dengan nama Great Imitator karena gejala awalnya mirip dengan gejala penyakit lain. Sifilis sering dimulai dengan lecet yang tidak terasa sakit pada penis atau bagian area kemaluan lain.

3. Gonore (Kencing Nanah)
Gonore/ kencing nanah dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan mengeluarkan nanah. Kalau tidak diobati, dapat berkembang menjadi artritis, lepuh-lepuh pada kulit dan infeksi jantung atau otak. 

4. Klamidia
Kondisi ini mempunyai gejala mirip gonore, walaupun bisa juga muncul tanpa gejala. Penyakit ini dapat menyebabkan artritis parah dan kemandulan pada pria. 

5. Jengger Ayam atau Kutil di kelamin (Genital wart)
Penyakit Jengger ayam ini disebabkan oleh sejenis virus papiloma, yang terkait dengan kanker alat kelamin serta anus. 

6. Hepatitis B
Penyakit ini dapat berlanjut ke sirosis hati atau kanker hati. Setiap tahun kasus yang dilaporkan mencapai 200.000.

7. Kanker prostat
Pria yang sering melakukan seks dengan banyak wanita berisiko 2 kali lipat terkena kanker prostat.

8. Kanker Serviks (leher rahim)
Kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV), yang menyebabkan adanya sakit di leher rahim. Virus ini bisa menular lewat hubungan seksual, dan laki-laki pun bisa tertular oleh virus ini.

9. HIV/AIDS
AIDS adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh HIV. Virus yang menyerang kekebalan tubuh ini bisa menular melalui darah dan sperma pada saat berhubungan seksual. 

10. Trichomoniasis
Penyakit ini menyebabkan daerah di sekitar kemaluan menjadi berbuih atau berbusa. Penyakit ini bisa menyebabkan bayi terlahir prematur jika sang ibu menderita penyakit ini saat hamil. 


Obat Penyakit Kelamin dari Serbuk Herbal Tricajus

Obat Penyakit Kelamin - Serbuk Herbal Tricajus merupakah herbal tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan perpaduan Tribulus Terrestris dan Maca murni yang masih hidup, tanpa dicampuri oleh bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping pengkonsumsian. Proses pembuatan  Obat Penyakit Kelamin ini ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat cermat dalam mempertahankan mutu-kualitas-khasiat kandungan supaya menghasilkan Obat Penyakit Kelamin yang terbukti berkhasiat dan menunjukkan kesembuhan yang nyata. (lihat Legalitas Tricajus


Tribulus Terrestris dan Maca yang menjadi bahan utama Tricajus telah dikenal oleh masyarakat di penjuru belahan bumi Eropa sebagai 2 tanaman herbal yang memiliki multikhasiat tinggi terutama jika diramu sebagai Obat Penyakit Kelamin. Kandungan berkhasiat yang terdapat dalam Obat Penyakit Kelamin ini yaitu senyawa alami "Azadirachtin" sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, anti jamur, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat - menghentikan - membunuh dan membuang semua organisme bersifat buruk yang menjadi penyebab munculnya penyakit kelamin. Kandungan antiInflamasi-nya sangat berperan dalam menyembuhkan peradangan yang melukai area kelamin atau anggota tubuh lainnya. 

Penting untuk diperhatikan bahwa kesembuhan dari penyakit kelamin tak hanya dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kelamin saja. Mulailah menjalani kegiatan dan hubungan seksual yang sehat serta wajar juga setia pada pasangan yang sama. Penularan penyakit kelamin sering kali terjadi tanpa disadari dan menyesal datang bukan di awal hari. -Sekian. 


Cara Konsumsi Tricajus sebagai Obat Penyakit Kelamin

Jika anda pengguna baru atau awal sekali mengkonsumsi Obat Penyakit Kelamin Tricajus, minumlah 2 kali setengah sachet selama kurang lebih selama 3 hari.
  • Masukan dosis misal setengah sachet tricajus kedalam setengah gelas air minum kemudian aduk rata
  • Lakukan konsumsi obat herbal tricajus dalam keadaan perut kosong
  • Minum ketika menjelang tidur
  • Minum juga setelah bangun tidur
  • Untuk anda yang belum kuat dengan tindak balas dari proses detoksifikasi obat penyakit kelamin tricajus dianjurkan konsumsi seperempat sachet saja saat malam hari
  • Selama terapi herbal tricajus dianjurkan memperbanyak minum air putih minimal 2 liter

Perhatikan Juga!
  • Tricajus aman dikonsumsi untuk Usia 2 tahun ke atas
  • Obat Penyakit Kelamin ini kurang dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Pengobatan dengan Obat Penyakit Kelamin Tricajus selama 1 bulan dengan menghabiskan kurang lebih 1 Box. Namun, biasanya setelah mengkonsumsi 4-6 sachet juga sudah menunjukkan perubahan dan reaksi kesembuhan.
  • Hasil kesembuhan sangat ditentukan oleh daya tahan tubuh, jenis penyakit dan tingkat keparahan penyakit
  • Selama masa pengobatan, awalnya akan ada proses Detoksifikasi yang biasanya membuat anda merasa mual, pusing, dan beberapa gejala ringan lain. Namun masa tersebut sangat penting untuk anda lalui agar tubuh dapat menyesuaikan diri dengan reaksi Obat Penyakit Kelamin ini. Maka kami sarankan untuk terus mengkonsumsi.
  • Silakan untuk lebih mendekatkan diri dan banyak berdo'a kepada Tuhan YME



"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Penyakit Kelamin





Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes