Thursday, November 8, 2012

Bercinta Tahan Lama

Bercinta Tahan Lama

Bercinta Tahan Lama - Siapa yang tak ingin melewati saat-saat bercinta tahan lama yang sangat menggairahkan bersama pasangan tersayang...? Sudah tentu anda dan semua pasangan di dunia menginginkannya. Namun, sangat pelik jika momen indah bercinta tahan lama mungkin hanya jadi bayangan dan fantasi semata bagi beberapa orang. Mengapa hal ini bisa terjadi..? Beberapa faktor tak terduga dapat menjadi penyebabnya, dan berikut kami bagikan cara sekaligus tips bercinta tahan lama untuk anda semua.


Cara plus Tips Untuk Bercinta Tahan Lama


Berikut beberapa cara sekaligus tips kecil mensiasati agar bercinta tahan lama dapat terjalin dengan sempurna, 


Konsumi Makanan yang Berkualitas

Hal ini penting karena apa yang anda makan menjadi penentu siap tidaknya tubuh anda untuk bisa berhubungan seksual tanpa kehilangan momen - momen penting. Orgasme, fore-play, after-play, sederetan kegiatan seksual akan jadi lebih menyenangkan jika dapat dilalui tanpa ada yang terlewatkan hanya karena anda kelelahan sebelum acara panas usai.

Jika anda ingin mendapatkan ereksi sempurna, mulailah perhatikan apa saja yang anda makan. Darah dan hormon yang berkualitas sejajar dengan seberapa berkualitasnya apa yang anda makan. Mulai 'lah mengkonsumsi makanan-makan penuh nutrisi. Karbohidrat, zat besi dan mineral sangat diperlukan tubuh untuk membentuk energi, hormon testoteron, cairan mani / sperma dan gairah serta kesiapan tubuh anda untuk mendapatkan sekaligus menjalani saat - saat bercinta tahan lama.


Cari Posisi Seks Yang Tepat

Posisi seks yang dapat mendompleng agar bisa bercinta tahan lama, salah satunya pihak pria berada di atas (posisi missionary dan doggy style) merupakan posisi yang dapat memberikan keuntungan lebih pada pria. Pasalnya, posisi ini memberikan keleluasaan darah dalam tubuh pria dapat mengalir dengan teratur dan hasilnya anda dapat memberikan ereksi kuat. 

Khusus bagi pria yang sangat sulit sekali mengendalikan waktu yang tepat untuk ereksi (ejakulasi dini), beri kesempatan pasangan anda untuk berada di atas anda. Posisi wanita di atas memberi pasangan anda keleluasaan berfantasi dan menikmati gerakan yang ia inginkan sehingga pasangan anda bisa mendapatkan orgasme sebelum anda. Pentingkah ini? Penting sekali, rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Pria yang mendapatkan orgasme sebelum wanita mendapatkan kepuasan seksual, adalah pria yang tidak memberi kebahagiaan pada pasangannya. 


Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama

Cara yang satu ini mungkin agak janggal dan anda harus lebih hati-hati dalam mengatur mood pasangan anda. Jangan sampai, maksud anda agar dapat bercinta tahan lama, namun pasangan anda salah mengartikannya dan mendadak kehilangan mood bercinta, menganggap anda kurang bergairah. 

Cobalah memalingkan keinginan menggebu anda untuk segera mendapatkan orgasme, bercinta tahan lama tak akan terwujud jika pasangan anda tak mendapatkan apa yang anda rasakan. Untuk itu, sesekali membayangkan hari libur atau sesuatu lain yang menyenangkan, kurangi kepekaan dan sensualitas saat penetrasi berlangsung juga dapat mengurangi aktifitas hormon dan memperpanjang jarak orgasme.


Jika sakit, Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani

Pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan saat ini biasa digunakan oleh dokter. Namun, pengobatan semacam ini bisa mengakibatkan sulitnya ereksi. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.


Biasakan menyimpan Kekuatan

Ketika sang Istri atau wanita sudah memperlihatkan lekuk keindahan tubuhnya, tidak sedikit pria langsung memberikan dan mengeluarkan seluruh hasrat seksualnya dengan menggebu-gebu. Pria kadang tidak bisa mengendalikan diri dan langsung menghabiskan tenaga nya di sesi awal karena kurang mampu menahan emosi dan ingin segera mencapai klimaks. Padahal terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Ukur kembali batas kekuatan Anda agar anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta tahan lama yang menggairahkan.


Tidak Perlu Gugup Dalam Seks

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.


Sering Latihan

Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Penis. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.


Hindari Rokok dan Alkohol

Hubungan seksual / bercinta tahan lama sangat membutuhkan peredaran darah yang mengalir dengan lancar, sedangkan pengkomsumsian rokok / alkohol memperburuk sirkulasi darah. Hal ini sangat bertentangan, sebisa mungkin hindari dan jauhi.Gaya hidup sehat sangat menentukan hingga umur berapa anda tetap bisa memberikan sesi bercinta tahan lama kepada pasangan anda.


Bercinta Tahan Lama Berkat Tricajus

Bercinta Tahan Lama - Selain melakukan berbagai cara dan tips jitu agar anda dan pasangan anda dapat melakukan sesi bercinta tahan lama yang tak pernah padam, hal penting berikutnya adalah mulailah mengkonsumsi Tricajus secara rutin. Tricajus merupakan herbal kualitas tinggi berbahan alami perpaduan Tribulus Terrestris dan Maca murni. Kedua tanaman asli eropa ini merupakan herbal terpercaya sejak 500 tahun yang lalu sebagai pembangkit gairah dan membantu anda mendapatkan aktifitas bercinta tahan lama.


Anda dan pasangan anda tak perlu lagi mengalami kerancuan saat bersenggama karena masalah pelik yang mengganggu hubugan seksual dan membuat sesi bercinta tahan lama anda hanya angan - angan. Bercinta tahan lama dengan mengkonsumsi Tricajus sangat aman dan nyaman. Semua itu karena Tricajus dibuat oleh para ahli herbalist berpengalaman, diproses menggunakan teknologi tinggi terkini. Sangat mementingkan kualitas dan mutu khasiat dan kemurnian kandungan tanpa campuran bahan kimia berbahaya (lihat legalitas tricajus).

Tiap gram Serbuk herbal Tricajus untuk bercinta tahan lama mengandung senyawa protodiocsin, alkaloid macainae, glukosinolate, mineral, zinc, vitamin. Serbuk Herbal Tricajus dengan rasa lemon padat nutrisi ini berperan penting dalam melancarkan peredaran darah dari dan ke dalam organ reproduksi, menyeimbangkan hormon yang bertugas mengatur gairah seksual, mensejajarkan hormon serotonin, meningkatkan proses pembentukan hormone seksual, meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, mempertahankan energi, memperbaiki disfungsi seksual dan masih banyak lagi manfaat penting yang dapat diberikan oleh Tricajus agar anda bisa mendapatkan sesi bercinta tahan lama bersama pasangan. 


Apa lagi yang anda tunggu...?




"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terpercaya dan Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Bercinta Tahan Lama




Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes