Thursday, November 1, 2012

Obat Ejakulasi Dini

Obat Ejakulasi Dini

Obat Ejakulasi Dini - Selamat datang di Website Resmi Distributor utama sekaligus Agen Tricajus terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami memberikan pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar", yaitu Tricajus yang anda pesan akan kami kirim terlebih dahulu sebelum anda mentransferkan jumlah rupiah pembayaran. -Terimakasih-

Memahami Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini atau sering disingkat dengan kata ED merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami Ejakulasi Dini bila ia mengalami ejakulasi (mengeluarkan cairan sperma) sebelum atau terlalu cepat sesaat setelah penetrasi yang dilakukan dalam hubungan seksual.

Banyak kasus ejakulasi dini menjadi keluhan para wanita. Pasalnya, ketika ejakulasi seorang pria terjadi terlalu dini, wanita sulit mendapatkan momen orgasme yang penting dan kehilangan kepuasan seksual sesuai dengan yang diharapkan. Karena butuh waktu yang cukup lama bagi seorang wanita untuk terstimulasi dan beberapa penetrasi hingga dirinya mencapai orgasme. Hal ini menjadi momok menakutkan yang lama kelamaan jika dibiarkan akan menjadi bumerang bagi kelangsungan hubungan pasangan tersebut.

Beberapa penyebab ejakulasi dini yang kami ketahui antara lain adalah:
  • Sangat gugup
  • Terlalu mudah terstimulasi secara seksual
  • Stress berkepanjangan
  • Terlalu cemas (takut menyebabkan kehamilan)
  • Kurangnya hormon serotonin
  • Kurang menikmati saat-saat penting dalam hubungan seksual dan ingin cepat selesai

Tricajus Obat Ejakulasi Dini Aman

Obat Ejakulasi Dini - Kini telah hadir terobosan baru obat ejakulasi dini yang aman dan terbuat dari herbal berkualitas tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Tersebutlah Tricajus serbuk herbal obat ejakulasi dini berbahan alami perpaduan Tribulus Terrestris dan Maca yang telah dikenal oleh dunia sebagai 2 tanaman obat yang multi khasiat dan menjadi obat ejakulai dini yang terbukti dan ampuh (lihat legalitas tricajus).

Dalam Obat Ejakulasi Dini Tricajus terdapat senyawa alami "protodioscin". Senyawaa "protodioscin" adalah senyawa yang serupa dengan senyawa dehidroep androsteron (DHEA) berfungsi aktif sebagai dasar pembentukan hormone seksual khusus pria (testoteron) dan hormon seksual khusus wanita (estrogen dan progesteron). Obat Ejakulasi Dini ini terbukti dapat meningkatkan hormon / gairah seksual. Selain itu, dalam obat ejakulasi dini Tricajus terdapat senyawa aktif "alkaloid macainae", sangat berkhasiat dan bergerak cepat mengaktifkan fungsi testis dan ovarium. Obat Ejakulasi dini ini juga mengandung senyawa "glukosinolate", dapat membantu meningkatkan proses pembentukan hormone seksual, meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Sebagai obat ejakulasi dini, Tricajus bertugas melancarkan peredaran darah dari dan ke dalam organ reproduksi, menyeimbangkan hormon yang bertugas mengatur gairah seksual, mensejajarkan hormon serotonin sehingga mood anda tetap terjaga dapat menikmati setiap sesi stimulasi, sentuhan dan penetrasi. Mulailah mengkonsumsi Obat Ejakulasi Dini dari Tricajus, anda dijamin terhindar dari ejakulasi dini saat sedang melakukan hubungan seksual. Kini berkat Obat Ejakulasi Dini, tak hanya anda yang mendapatkan kepuasan seksual, namun anda dan pasangan anda juga.



"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Tricajus Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Ejakulasi Dini


Posted by: Penyakit Kanker


Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes