Tuesday, November 13, 2012

Obat Penyakit Asma Herbal

Obat Penyakit Asma Herbal | Cara Mengobati Penyakit Asma 
Obat Penyakit Asma Herbal

Obat penyakit asma herbal Acemaxs merupakan solusi pengobatan herbal paling di rekomendasikan untuk pengobatan penyakit asma.terbukti lebih efektif dengan menggunakan bahan-bahan herbal berupa kulit manggis serta daun sirsak,sehingga menjadikan obat penyakit asma herbal ini sangat aman.

Sekilas Tentang Penyakit Asma 


Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti
serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Sel-sel tertentu di dalam saluran udara, terutama mastosit diduga bertanggungjawab terhadap awal mula terjadinya penyempitan ini. Mastosit di sepanjang bronki melepaskan bahan seperti histamin dan leukotrien yang menyebabkan terjadinya: - kontraksi otot polos - peningkatan pembentukan lendir - perpindahan sel darah putih tertentu ke bronki. Mastosit mengeluarkan bahan tersebut sebagai respon terhadap sesuatu yang mereka kenal sebagai benda asing (alergen), seperti serbuk sari, debu halus yang terdapat di dalam rumah atau bulu binatang.

Tetapi asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien.

Sel lainnya yakni eosinofil yang ditemukan di dalam saluran udara penderita asma melepaskan bahan lainnya (juga leukotrien), yang juga menyebabkan penyempitan saluran udara.
Asma juga dapat disebabkan oleh tingginya rasio plasma bilirubin sebagai akibat dari stres oksidatif yang dipicu oleh oksidan

Obat Penyakit Asma Herbal 

Sebagai alternatif untuk mengobati penyakit asma anda adalah dengan menggunakan obat penyakit asma herbal Acemaxs yang telah terbukti mampu sembuhkan penyakit asma.dengan perpaduan yang sempurna antara kulit manggis serta daun sirsak,yang di ketahui mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam sembuhkan penyakit asma.

Khasiat kulit manggis dalam obat penyakit asma herbal Acemaxs

Obat penyakit asma herbal kulit buah manggis disebut juga “queen of fruits atau ratunya buah”. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium.bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak dalam obat penyakit asma herbal Acemaxs 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Obat Penyakit Asma Herbal 

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.terutama sebagai obat sakit asma tradisional ini.

Maka sangatlah tepat jika anda  menggunakan Acemaxs sebagai obat penyakit asma herbal terbaik anda dalam membantu sembuhkan penyakit asma anda secara herbal.dengan khasiat yang sudah terbukti,maka tidak perlu di tanyakan atau di ragukan lagi bahwa Acemaxs memang rekomendasi paling tepat untuk kesembuhan penyakit asma anda.

Segera lakukan pengobatan penyakit asma anda dengan menggunakan obat penyakit asma herbal Acemaxs yang telah terbukti mampu sembuhkan penyakit asma.sebelum penyakit asma anda menjadi semakin buruk,maka segeralah obati penyakit asma anda dengan menggunakan obat penyakit asma herbal Acemaxs.

Anda bisa mendapatkan obat penyakit asma herbal ini dengan cara yang sangat mudah,cukup dengan melakukan sms pemesanan sesuai format pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini,maka barang akan segera kami kirim ke alamat anda.


Cara Pemesanan Obat Penyakit Asma Herbal Acemaxs 
Sms dengan format pemesanan di bawah ini !

P-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM SMS KE : 081.341.436.699

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes