Wednesday, November 28, 2012

Obat Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual - Waspada Disfungsi Seksual! Telah hadir Serbuk Herbal Tricajus terobosan baru Obat Disfungsi Seksual yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan perpaduan Ekstrak Tribulus Terrestris dan Maca murni, tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Sangat cocok dan tepat dikonsumsi untuk menyembuhkan dan mengobati berbagai macam disfungsi seksual yang mengganggu keintiman serta keharmonisan hubungan anda. Karena terkomposisi hanya dari bahan-bahan alami, Obat Disfungsi Seksual ini sangat berkhasiat, manjur, aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping pemakaian atau ketergantungan. Ingin tahu lebih jelas? Simak kelanjutannya dibawah ini.



Mengenal Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual - Disfungsi Seksual merupakan suatu kelainan atau gangguan pada organ maupun kegiatan seksual baik pada pria maupun wanita. Penyebabnya bisa karena adanya suatu penyakit (umumnya penyakit degeneratif), ketergantungan pada obat-obatan kimia, merokok, mengkonsumsi alkohol, trauma, dan beberapa yang lain. Hal ini menjadi penghalang dan perusak keharmonisan hubungan intim yang harusnya terjalin erat diantara suatu pasangan. 


Secara umum disfungsi seksual dapat dibagi berdasarkan siklus respons seksual manusia, yaitu:
  1. Disfungsi libidinis atau gangguan dorongan seksual, yakni berkurangnya gairah seksual dan perangsangan seksual.
  2. Disfungsi ereksi, yakni kemampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Disfungsi ejakulasionis, yakni gangguan dalam ejakulasi (masih dibagi lagi menjadi ejakulasi dini, ejakulasi tertahan, ejakulasi tak sempurna, tidak ejakulasi, dan ejakulasi terbalik).
  4. Disfungsi orgasme, yakni ketidakmampuan merasakan kepuasan (orgasme) setelah hubungan seks. Secara khusus pada perempuan juga ada yang disebut frigid (menurunnya atau ketiadaan gairah seksual), dyspareunia (nyeri saat sanggama), dan juga vaginismus (kontraksi berlebihan otot seputar vagina sehingga tidak maksimal untuk melakukan hubungan seksual). Perlu diketahui, semua jenis diagnosis dan tipe disfungsi seksual tersebut sudah bisa terjadi di usia muda. ( obat disfungsi seksual )

Herbal Terobosan Baru Obat Disfungsi Seksual

Obat Disfungsi Seksual - Tricajus merupakan herbal tradisional berbentuk serbuk yang terbuat dari perpaduan bahan utama Tribulus Terrestris dan Maca murni, tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping, sangat cocok dan terbukti nyata dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis Disfungi Seksual (lihat Legalitas Tricajus). Kedua bahan utama Obat Disfungsi Seksual ini telah dikenal selama ribuan tahun di belahan bumi Eropa sebagai 2 olahan herbal yang sangat berkhasiat karena terbukti dan dipercaya mampu memperbaiki, meningkatkan serta menyeimbangkan fungsi organ-organ seksual baik pada wanita maupun pria. 


dr. Putri Aminah
Tricajus mengandung senyawa alami protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin yang serupa dengan DHEA (dehidroep androsteron) berfungsi sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen & progesteron), ampuh dalam meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat juga alkaloid macainae yang berperan penting dalam mengaktifkan kinerja dan fungsi testis serta kelenjar seksual lain, kandungan glukosinolate dalam Obat Ereksi Lemah meningkatkan proses pembentukan hormone seks juga dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.

Menurut dr. Putri Aminah, dalam Tricajus terdapat senyawa alami "protodioscin". Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen & progesteron), terpercaya dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Selain itu juga terdapat senyawa alami "alkaloid macainae" yang bertugas untuk mengaktifkan kinerja testis dan ovarium, ada juga senyawa alami "glukosinolate" yang dapat meningkatkan proses pembentukan hormone seks, serta dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.


Obat Disfungsi Seksual ini memiliki senyawa alami penghasil zat yang bereaksi positif dalam perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. Selain rasa Obat Disfungsi Seksual dari Tricajus ini enak seperti lemon tea, jika diminum secara rutin juga dapat menguatkan daya tahan tubuh. Obat Disfungsi Seksual Tricajus menghasilkan senyawa alami kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit penyebab munculnya Disfungi Seksual, merupakan Antibiotik alami yang memiliki cara kerja seimbang dengan kombinasi TMP  dan SMX yang biasa digunakan dalam pengobatan medis. Didalam Obat Disfungsi Seksual ini juga terdapat kandungan maca yang menghasilkan senyawa alami jenis "pentandin abrosul" atau "atovakoon" yang dapat meningkatkan stamina, membuat anda tidak mudah lelah /capek ketika melakukan hubungan seksual maupun menjalani kegiatan sehari-hari. ( obat disfungsi seksual )

Kemampuan Utama Obat Disfungsi Seksual
  1. Meningkatkan dan menyeimbangkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita (Testosteron, Estroges & progesteron)
  2. Meningkatkan gairah seksual (libido)
  3. Memperbaiki kemampuan penis dalam ber-ereksi
  4. Meningkatkan kesuburan baik pada pria maupun wanita
  5. Mencegah dan menyembuhkan Andropouse / kelainan seksual pada pria
  6. Mencegah dan mengobati Frigid / kelainan seksual pada wanita 
  7. Mencegah Menopouse dini pada wanita
  8. Mempermudah pencapaian orgasme
  9. Mengobati Ejakulasi dini
  10. Meningkatkan daya tahan tubuh, keperkasaan, kekuatan serta stamina untuk berhubungan seksual.
  11. Menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebab munculnya Disfungsi Seksual. 
Testimoni Obat Disfungsi Seksual Tricajus

Gst Ayu Nyoman Kartini

Alamat :  Denpasar – Bali
Penyakit : Sakit Frigid (Tidak Butuh Sex) 

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa Obat Disfungsi Seksual TricaJus mampu menjawab ketakutan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah!


Nyoman Wisma
Tabanan – Bali
Penyakit: Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum Obat Disfungsi Seksual TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!




"Barang Sampai Baru Bayar"
Distributor Utama & Agen Tricajus Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Disfungsi Seksual





Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes