Wednesday, November 7, 2012

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs dapat menjadi pilihan pengobatan terbaik untuk penyakit asam urat,Ace Maxs mempunyai potensi yang sangat besar dalam mengobati penyakit asam urat secara aman tanpa efek samping,solusi terbaik di dalam Pengobatan Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs ini,ada pada khasiat jus kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak nutrisinya yang tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit

Sekilas Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat yaitu jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal

Untuk Gejala Penyakit Asam Urat Sbb:

  • terasa nyeri pada sendi terjadi berulang ulang
  • yang di serang biasanya sendi jari kaki,pergelangan,dengkul,tumit,siku
  • sendi terasa ngilu dan linu
  • persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak
Untuk Penyebab Penyakit Asam Urat Sbb:
  • penyebab lain atau kondisi yang juga dapat menyebabkan produksi asam urat meningkat adalah suku atau ras tertentu (di Indonesia suku Minahasa dan Tapanuli mempunyai kecenderungan terserang penyakit ini); penyakit darah seperti leukemia (kanker sel darah putih); alkohol, obat-obatan seperti obat kanker, diuretik, dan thiazide; obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi, diabetes melitus, hipertensi dan lain-lain.
  • Pada penyakit asam urat primer, 99% penyebabnya belum diketahui (idiopatik). Diduga berkaitan dengan kombinasi faktor genetik dan faktor hormonal yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat berakibat meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh.
  • Sedangkan penyakit asam urat sekunder disebabkan antara lain karena meningkatnya produksi asam urat akibat terlalu banyak memakan makanan yang mengandung kadar purin tinggi. Purin adalah protein yang termasuk golongan nukleo protein.

Mengapa Pengobatan Penyakit Asam Urat Dari Ace Maxs Bisa Mengobati Penyakit asam Urat ?

 Karena Ace Maxs produk herbal terbaik dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Asam Urat adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Selain dari itu acetogenins dalam daun sirsak mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk Pengobatan Penyakit Asam Urat
Kulit manggis di dalam Pengobatan Penyakit Asam Urat dari Ace maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand.
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.
Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.Silahkan Klik Di Sini Cara Pemesanan

Simak Testimoni Penderita Penyakit Asam Urat Sembuh Setelah Mengkonsumsi Pengobatan Penyaki Asam Urat Dari Ace Maxs

Nama       : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Jadi sudah terbuktikan bahwa Pengobatan Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs dapat mengobati penyakit asam urat,dan testimoni di atas merupakan bukti nyata orang yang telah sembuh dari penyakit asam urat,jadi bagi anda atau tetangga anda sedang mencari pengobatan penyakit asam urat kini kami ada solusinya yaitu dengan Pengobatan Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs satu-satunya jalan terbaik untuk mengobati penyakit asam urat dan penyakit berat lainnya..


Untuk Pemesanan Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes