Monday, November 26, 2012

Pengobatan Herbal Darah Tinggi


Anda mempunyai keluhan penyakit darah tinggi ? segera obati dengan Pengobatan Herbal Darah Tinggi dari Ace Maxs secara cepat,aman tanpa efek samping untuk mengobati penyakit darah tinggi,di dalam kemasan Pengobatan Herbal Darah Tinggi dari Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak nutrisi terbaiknya yang tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Sekilas Penyakit Darah Tinggi


penyakit darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.tekanan darah tinggi menjadi pemicu terjadinya penyakit lain seperti:stroke,serangan jantung,gagal jantung,aneurisma,arterial.dan jangan lupa mengkonsumsi Pengobatan Herbal Darah Tinggi dari Ace Maxs

Untuk Gejala Penyakit Darah Tinggi Sbb:
  • kepala pusing (sakit kepala)
  • mual
  • muntah
  • sesak nafas
  • pandangan menjadi kabur
Untuk Penyebab Penyakit Darah Tinggi
  • merokok
  • mengkonsumsi alkohol
  • keturunan
  • obesitas (kegemukan)
  • stres

Pengobatan Herbal Darah Tinggi Dari Ace Maxs Solusi Pengobatan Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Darah Tinggi solusi pengobatan secara herbal cepat,aman,tanpa efek samping untuk mengobati penyakit darah tinggi dan penyakit lainnya,Ace Maxs merupakan pengobatan herbal darah tinggi yang diolah secara modern dan terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa campuran zat kimia. pengobatan herbal darah tinggi dari Ace Max’s terbuat dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis. sedangkan daun sirsak memiliki kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg/100g) tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg/l00 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi sangat menguntungkan dalam rangka pencegahan penyakit darah tinggi (hipertensi).

Setelah membaca penjelasan di atas bahwa Pengobatan Herbal Darah Tinggi dari Ace Maxs ini sangat ampuh untuk mengobati penyakit darah tinggi (hipertensi),jadi bagi anda atau tetangga anda jangan ragu lagi untuk memilih Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Darah Tinggi secara aman tanpa efek samping,,ingat,,,, segala macam penyakit pasti akan ada obatnya tidak ada kata terlambat untuk kesembuhan penyakit anda,kami berharap & berdo'a kepada Tuhan YME mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau jalan dari tuhan YME untuk kesembuhan penyakit anda.

                              Untuk Pemesanan Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes