Sunday, March 3, 2013

Obat Penyakit Kanker Prostat

Obat Penyakit Kanker Prostat

Obat Penyakit Kanker Prostat - Informasi tentang obat penyakit kanker prostat tradisional dengan menggunakan Acemaxs dapat menjadi alternatif pengobatan herbal yang tepat dalam membantu mengatasi penyakit kanker prostat.obat penyakit kanker prostat Acemaxs ini mempunyai kandungan utama verupa kulit manggis serta daun sirsak diaman daun sirsak dikenal sebagai anti tumor dan anti kanker.

Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Gejala Penyakit Kanker Prostat
  • Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Gejala yang timbul antara lain: 
  • Air seni tidak lancar. 
  • Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing. 
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir. 
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet. 
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya. 
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba. Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Penyebab Kanker Prostat
    Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:
    • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut. 
    • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara. Suku bangsa. 
    • Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih. 
    • Paparan logam cadmium.
    Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional Acemaxs Solusi Tepat Atasi Kanker Prostat Anda Secara Alami
      Acemaxs merupakan produk herbal generasi terbaru dalam dunia pengobatan herbal,dimana terbuat dari kombinasi bahan-bahan herbal yang telah teruji dengan berbagai penelitian terkini oleh para ahli,sehingga mampu menghasilkan suatu produk herbal yang sangat bermanfaat sebagai obat penyakit kanker prostat tradisional.

      ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

      Keampuhan Acemaxs sebagai obat penyakit kanker prostat tradisional diduga lantaran kandungan yang terdapat dalam obat herbal Acemaxs ini yaitu berupa kulit manggis serta daun sirsak,yang mana di ketahui bahwa kandungan dalam ekstrak daun sirsak bersifat anti tumor dan anti kanker,sehingga sangat efektif dalam penyembuhan penyakit kanker prostat.

      Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker. Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh.

      Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

      Sehingga sangatlah tepat jika anda menjadikan Acemaxs sebagai obat penyakit kanker prostat herbal terbaik yang akan membantu anda dalam penyembuhan secara alam pada penyakit kanker prostat.atasi segera penyakit kanker prostat anda,dengan segera membeli obat herbal Acemaxs sebagai rekomendasi terbaik untuk obat penyakit kanker prostat herbal.

      Cara Pemesanan Cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !
      OPH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081943784831
      Posted By
      Obat Penyakit Kanker Prostat

      1 comments:

      Unknown said...

      waiting for lho..semoga what is given can be useful
      .success always everything
      khasiat tomat untuk prostat
      biaya operasi kelainan katup jantung
      obat batuk berdahak

      Post a Comment

      Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

       
      Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes