Tuesday, March 5, 2013

Hal-hal yang Membuat Anda Cepat Tua

Hal-hal yang Membuat Anda Cepat Tua
Selalu tampil awet muda adalah impian setiap orang terutama bagi para kaum hawa. Namun yang menjadi sesuatu yang menjengkelkan adalah ketika datang bintik-bintik penuaan atau pun keriput pada wajah. Hal ini membuat sebagian wanita galau dan membuat mereka rajin memilih dan memilah beberapa produk-produk kecantikan suapaya awet muda.

Nah, untuk itulah anda harus tahu beberapa hal yang bisa bikin anda cepat tua. Apa saja ya? Mari kita tengok di bawah ini :

1. Terlalu Banyak Menonton TV
Jika terlalu sering menonton TV akan berakibat pada terserangnya resiko penyakit Alzheimer. Selain itu kesehatan pinggang juga berpengaruh buruk jika sering duduk berlama-lama di depan Televisi.Peneliti dari University of Queensland menemukan bahwa setiap jam yang Anda habiskan di depan TV mengurangi umur Anda 22 menit.

2. Merokok
Seperti yang kita tahu bahwa merokok memberikan dampak yang sangat berbahaya bagi kesehatan namun tak hanya itu, merokok juga ternyata bisa menimbulkan kerutan-kerutan pada bagian bibir dan pipi. Hal ini juga mengakibatkan perokok akan terlihat lebih tua dibanding dengan bukan perokok.

3. Kebiasaan sering mengkerutkan wajah
Beberapa kebiasaan mengkerutkan wajah seperti menyipit-nyipitkan mata, mengempotkan pipi, mengerutkan dahi bisa menyebabkan penuaan dini secara tidak sadar. Hal ini termasuk juga dengan kebiasaan minum menggunakan sedotan yang terlalu sering.

4. Kelebihan zat Gula dalam tubuh
Bagi anda yang hobi sekali dengan makanan manis sebaiknya dihindari. Bukan tidak boleh memakan makanan manis tetapi jangan terlalu berlebihan. Selain menyebabkan penyakit diabetes juga menyebabkan kolagen dari kulit. Dengan rusaknya kolagen, maka itu akan berujung pada kerutan kulit.

5. Beban Kerja dan Stress
Beban kerja yang sangat berat terutama pekerjaan yang menggunakan otot disertai dengan tekanan hidup yang terlalu sering bisa membuat wajah terlihat tua karena raut wajah jarang ceria. Biasakanlah dengan kebiasaan cinta pekerjaan dan selalu tersenyum untuk membuat kita awet muda.

Demikian beberapa Hal-hal yang Membuat Anda Cepat Tua.
Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes